Sebentar Lagi Lahiran, Ini Bocoran Jenis Kelamin Bayi Yuanita Christiani

maternity-shoot-yuanita-christiani-1
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Tinggal menunggu hitungan hari saja, pembawa acara Yuanita Christiani akan segera melahirkan. Meski begitu, hingga saat ini istri Indra Wiguna Tjipto itu tak mau membocorkan jenis kelamin calon bayinya.

Namun ada yang menarik perhatian pada unggahan terbaru Yuanita yang dipamerkan di akun media sosialnya. Pada foto maternity shoot berdua dengan sang suami, Yuanita seakan-akan membocorkan jenis kelamin calon bayi yang diberi inisial baby A itu.

“Nanti kira-kira kalo baby A udah lahir, maminya bisa kalah saing ga yah? HAHAHAHA,” tulis Yuanita dalam keterangan foto yang diunggah Senin (2/3) kemarin.

|Baca juga: Curhat soal Calon Bayi Yuanita, Sandra Dewi Malah Kena ’Semprot’

Melihat pernyataan tersebut, banyak warganet yang kemudian menebak jika bayi yang dikandung Yuanita berjenis kelamin perempuan.

“Kayak nya cewek anak nya.. soalnya caption nya saingan mamy nya,” tulis akun @poerba_mega. “Sepertinya Baby Girl,,, ???. Sehat2 dan dilancarkn semuanya sampe proses lhiran yah kk….God Bless❤️❤️,” tambah akun @kennochynkevin_moms. “Okey fix baby girl ?,” sebut akun @angelriwu.

Di sisi lain, ada juga yang tak mau menebak-nebak calon bayi yang dikandung Yuanita tersebut. Mereka hanya mendoakan agar persalinan Yuanita berjalan lancar.

“Sehat terus buat kak @yuanitachrist n debay nya. Sehat selalu sampai lahiran nya. TYM?,” tulis akun @agnes_susela. “Congrats Kak Yuanita, sehat selalu untuk Ibu dan bayinya… persalinannya lancar dan bayinya tumbuh jadi anak yang sehat dan kuat,” ungkap akun @januarario.

|Baca juga: Yuanita Christiani Buka-bukaan soal Masa Lalunya yang Kelam

Pada akhir keterangan fotonya, Yuanita pun menuliskan harapannya pada sang suami agar lebih kuat jika nanti mereka sudah hidup bertiga. “Siap-siap tambah energi ya papi buat stok sabar & manjain 2 makhluk di rumah ???,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here