Terungkap, Ini Jenis Kelamin Anak ke Lima Ussy Sulistiawaty

andhika pratama ussy sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Kekompakan keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang tak perlu diragukan lagi. Beragam momen kebersamaan dengan keempat putrinya, terekam di Instagram maupun kanal YouTube mereka.

Yang terbaru, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu mengajak serta anak-anaknya untuk melihat hasil tes darah yang dijalani Ussy dua minggu lalu. Hasil tersebut merujuk pada tes kromosom, yang digunakan untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi Ussy.

| Baca juga: Hamil 10 Minggu, Ussy Sulistiawaty Tiba-Tiba Pingsan dan Kejang

Sebelumnya, Andhika mengaku takut berekspektasi tinggi, berharap calon buah hatinya kali ini berjenis kelamin laki-laki. Namun ia pun tak memungkiri, memiliki seorang putra adalah harapan terbesarnya.

Nggak berharap cowok. Belakangan ingin mengubah mindset. Soalnya, biasanya naruh ekspektasi tinggi, kalau nggak kesampaian takut kecewa. Ya udah, berharap cewek nggak apa-apa. Tapi kalau dikasih cowok, itu harapan terbesar, sih,” ujar Andhika dalam kanal YouTube-nya.

Tak jauh berbeda dari sang suami, Ussy juga menginginkan calon bayinya kali ini berjenis kelamin laki-laki. Namun lantaran tak ingin terlalu berharap, dia memberikan persentase 60 untuk kemungkinan jenis kelamin perempuan. “Feeling 60 persen cewek. Tapi semoga feeling aku salah,” jawab Ussy diikuti tawa renyah.

| Baca juga: So Sweet! 5 Persembahan Valentine Artis Indonesia Ini Pasti Bikin Baper

Kemudian, saat-saat mendebarkan pun tiba. Ussy, Andhika, dan keempat putrinya duduk di sofa. Mereka telah bersiap untuk mengetahui hasil tes darah yang ada di ponsel milik Ussy.

“Jadi kalau cek kromosom, kasih tahu gendernya pakai tanda X atau Y. Kalau X itu berarti cewek, kalau Y berarti cowok,” terang pria kelahiran Malang, Jawa Timur, itu.

Putri ke duanya, Shafa Al Zahra, yang saat itu mendapat kesempatan pertama untuk melihat hasil tersebut. Shafa ternyata menunjukkan ekspresi wajah terkejut. Tentu saja, hal itu makin membuat semua yang ada di sana berdebar.

“X atau Y kak?,” tanya Ussy. “Y,” jawab remaja yang akrab disapa Ara itu, diikuti teriakan histeris Ussy.

| Baca juga: Belum 20 Minggu, Jenis Kelamin Anak Fitri Tropica Sudah Dibocorkan

Kebahagiaan tak lagi bisa dibendung. Maklum, hadirnya anak laki-laki memang sangat dinantikan oleh keluarga itu sejak lama. Bahkan Ussy sempat bernazar agar diberi seorang putra.

Untuk lebih meyakinkan lagi, pasangan selebritis itu kemudian mengunjungi dokter untuk menjalani Ultrasonography (USG). Hasilnya pun sesuai dengan harapan mereka. Meski di sisi lain, si bungsu Sheva Elmira Lorrenia, tampak lebih menginginkan adik perempuan.

Sebelum mengakhiri videonya, Andhika meminta doa untuk kelancaran kehamilan Ussy yang baru menginjak 13 minggu ini.

“Minta doanya, semoga pertumbuhannya tetap sehat dan kabar ini bisa menularkan kebahagiaan,” ujar artis 33 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here