Ternyata, Jargon ‘Hujan Becek Gak Ada Ojek’ Bikin Cinta Laura Frustrasi

cinta-laura-best-actress
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Masih ingat dengan kata-kata ‘Hujan, becek, gak ada ojek’ yang membuat Cinta Laura menjadi viral beberapa tahun silam? Sebaiknya jangan pernah lagi mengucapkan jargon itu, karena rupanya Cinta begitu muak.

Ya, saat itu Cinta masih berumur 13 tahun dan baru saja mengawali karirnya di dunia entertainment. Banyak yang mengira jika jargon tersebut adalah ucapan spontan dari Cinta saat di lokasi syuting.

“Kata-katanya diambil dari sinetron aku, nggak tahu siapa yang ambil. Dia remix bikin musik, dan akhirnya jadi jargon itu,” ungkap perempuan 26 tahun itu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

“Tapi banyak orang pikir sampai sekarang pun, bahwa itu aku yang masuk ke dalam studio bilang kata-kata itu. Terus aku bikin ngerilis musik sendiri, dan itu menyakitiku,” lanjutnya.

|Baca juga: Cinta Laura Bocorkan Rahasia Dapatkan Perut Seksinya!

Melekatnya jargon tersebut pada identitasnya, membuat Cinta sempat stres dan frustrasi. Ia pun pernah sampai marah secara langsung pada orang-orang yang menyapanya dengan kata-kata itu.

“Tapi waktu itu, waktu aku masih remaja muda banget, aku tidak mengerti mengapa orang suka itu. Dulu kemanapun aku jalan umur 13 tahun ke mal atau ke mana pun, bukannya orang bilang ‘Hy Cinta’ atau ‘Ahh Cinta’ so itu bikin aku marah banget sampai stres. Aku sangat-sangat marah dan sedih dan frustrasi,” akunya.

“Sampai sempat waktu aku kecil kalau ada orang ngomong kayak gitu, langsung aku datangi, aku bilang ‘Berhenti ya. Sama sekali nggak lucu’ dan kemudian kutinggalkan,” tambahnya.

|Baca juga: Tak Suka Shopping, Cinta Laura: Aku Pakai Barang Itu hingga Rusak

Saat ini Cinta telah berdamai dengan rasa marahnya itu. Ia pun bersyukur jika hal tersebut membuatnya dikenal orang. Meski begitu, Cinta tetap ingin jargon tersebut tak disematkan pada dirinya lagi.

“Sekarang aku ngerti karena aku udah dewasa, aku mengerti harus bersyukur bahwa itu alasan kenapa sekarang banyak orang kenal aku. Karena memang itu jargonnya jadi viral,” beber wanita kelahiran Jerman itu.

“Sekarang kalau misalnya ada talkshow atau press conference aku selalu bilang nggak mau ngomongin itu. Nggak mau aku dikenalkan dengan jargon itu, karena aku ingin orang lain tahu siapa sebenarnya aku. Dan jargon itu sama sekali nggak representatif dengan personality aku sebenarnya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here