Wow, Ivan Gunawan Siapkan Mahkota Rp 3 Milliar untuk Miss Grand

ivan-gunawan-miss-grand-indonesia
Ivan Gunawan bersama lima kandidat Miss Grand yang akan bersaing di kancah internasional. Foto: Reza Wibisono/Nyata

Ivan Gunawan sedang berbangga hati. Yayasan Dunia Mega Bintang miliknya ditunjuk sebagai penyelenggara Miss Grand International di Indonesia 2020. Jelas hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya pemenang dalam ajang itu nantinya akan mewakili Indonesia ke kontes Miss Grand International 2020, di Venezuela.

“Saya melihat masih banyak kemungkinan untuk wanita Indonesia berlaga di dunia internasional. Kontes kecantikan seperti Miss Grand Internasional, saya sbeagai desiner tertantang menjadikan wanita Indonesia mendunia,” ucap Ivan Gunawan di acara meet & greet Miss Grand Indonesia.

Untuk ajang bergengsi ini, Ivan telah menyiapkan lima Queen (sebutan Miss Grand Indonesia) yang akan bersaing di kancah internasional. Lima Queen yang lolos saringan 11 besar Miss Grand Indonesia yaitu, Bella Aprillia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe, dan Nadia Inggrida.

Baca juga: Wow, Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta kepada Ivan Gunawan

Mereka telah menjalani masa pra-karantina selama dua hari di Hotel Goodrich Suites, Jakarta Selatan pada 11-12 Maret. Kini kelima Queen melanjutkan masa karantina di Roseville Soho and Suites mulai 13 Maret – 2 April mendatang

“Kriteria tinggi minimal 175 cm. Standar inilah yang jadi kesulitan, karena wanita dengan tinggi sesuai kriteria tidak banyak,” ujar Ivan.

Namun yang menarik, Ivan telah mempersiapkan hadiah khusus. Sebuah mahkota karya Ivan Gunawan bertema World of Victory senilai Rp 3,5 Milyar akan diraih salah satu Queen.

“Konsep (mahkota) adalah Flying Star sesuai nama Yayasan Dunia Mega Bintang. Saya ingin siapapun yang nantinya menggunakan mahkota, dia akan menjadi bintang seperti saya,” jelas Ivan Gunawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here