Momen Haru Irish Bella Timang Bayi Kembar Syahnaz-Jeje

Kehamilan Irish Bella
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Kehilangan dua bayi kembarnya beberapa waktu lalu, tak membuat pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni terus-menerus terpuruk. Buktinya, Irish dan Ammar tak segan berkunjung ke rumah Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’, yang juga baru saja diberi momongan bayi kembar.

Tak ada raut sedih pada wajah Irish dan Ammar ketika mereka bertemu dengan kedua bayi Shahnaz-Jeje. Bahkan perempuan 23 tahun itu tak ragu untuk menggendong serta menimang bayi-bayi lucu itu.

irish-bella-gendong-anak-syahnaz
Foto: YouTube Aish TV

|Baca juga: Wah, Ammar Zoni Tega Bikin Marah dan Kecewa Irish Bella saat Hamil

“Hy Zayn. Zayn lihat kamu masuk Aish TV. Kayaknya kamu memang udah pantes banget untuk megang bayi Ammar,” ungkap Ammar kepada Ibel yang sedang menggendong salah satu bayi Syahnaz.

“Ya iya lah pantes, orang aku lagi hamil. Udah cocok belum guys? Gemes ya. Mudah-mudahan anaknya laki-laki. Ammar sih maunya laki-laki, aku sih maunya cewek,” balas Ibel seraya tersenyum.

irish-bella-gendong-anak-syahnaz-2
Foto: YouTube Aish TV

|Baca juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Harus Lewati Ujian untuk Kali ke Dua

Ketegaran hati Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut langsung saja mendapat dukunga dari publik. Banyak yang mendoakan agar pasangan yang menikah pada bulan April 2019 lalu itu, diberi kelancaran pada saat melahirkan bayi yang kini tengah dikandung Irish Bella.

“Lihat Mommy menggendong anak Shanaz rasanya ada sedikit rasa sedih, seandainya kejadian ini bisa Mommy alami waktu ada dede Aiona & Aiora tapi kita ga boleh sedih. dlm beberapa bulan kedepan In Sya Allah akan terjadi semoga Mommy bisa merasakan menggendong, menyusui & merawat anaknya sendiri,” tulis Irmawati Suhari.

“Aq do’ain smoga Irish&baby yg da dlm kandungan sehat sehat sehat sll sampek persalinan nanti, serta ammar jg sehat biar bs sll jd daddy yg siaga, aamiin,” ungkap Nina Nurlaila. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here