Innalillahi wa inna ilaihi raji’un! Kabar Duka Datang dari Baim Wong

0
1433
ibu-baim-wong-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Keluarga Baim Wong tengah dirundung duka mendalam. Pasalnya ibunda Baim, Kartini Atmadja Martha, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (6/3) malam. 

Jenazah akan dimakamkan di kampung halaman Kartini di Purwakarta, Jawa Barat. “(Dimakamkan) di Purwakarta,” kata Baim Wong ketika ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3) pagi.

Baca juga: Timang Kiano Tiger Wong, Raline Shah: Jangan Kayak Bapakmu ya, Say!

Jenazah diberangkatkan dengan mobil ambulance menuju TPU Sinar Sari, Rawa Mekar, Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 06.45 WIB. Baim pun meminta doa agar ibunya tenang di sisi Yang Maha Kuasa.

“Doain aja ya, makasih juga ya. Doain aja mama juga sudah tenang, mudah-mudahan juga doain mama supaya tenang di sana,” ujar pemain film Bebas (2019) tersebut.

Seorang kerabat Baim Wong, Miranda Gultom, mengatakan kalau Kartini telah menderita diabetes sejak lama. “Kalau tak salah sudah lama menderita diabetes. Apakah meninggalknya karena itu saya kurang tahu, sih,” kata Miranda.

Kerabat Baim yang lain, Winda, mengatakan bahwa ibunda Baim sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari sebelum akhirnya berpulang. 

“Memang sakitnya sudah lama. Meninggalnya di rumah sakit. Bolak-balik (rawat jalan) sakitnya juga sudah lama,” ujar Winda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here