Dikabarkan Putus dengan Bastian Steel, Ini Klarifikasi Shafa Harris

0
53
shafa-harris-dan-bastian-steel
Foto: Dok. Instagram Shafa Harris/Bastian Steel

Sejak dikabarkan memiliki hubungan spesial, Shafa Harris dan Bastian Steel makin hari makin terlihat mesra. Namun belakangan ini, jika dilihat dalam akun Instagram Shafa, tak ada satu pun potretnya bersama Bastian terpampang pada laman utama akunnya.

Hal tersebut membuat para penggemar penasaran. Banyak yang bertanya-tanya, apakah perempuan 17 tahun itu masih berstatus pacar Bastian. Bahkan beberapa waktu lalu, Shafa dan Bastian juga tidak saling follow akun masing-masing.

“Mau Nanyak nih udah putus sama babas yahh? Kok ga ada foto babas lagii dan ga saling follow lagii:(((“ tanya akun @sellyliora dalam unggahan terbaru Shafa.

|Baca juga: Disebut Sindir Jedun Lewat Sebuah Foto, Ini Klarifikasi Shafa Harris!

Menjawab rasa penasaran penggemar tentang hal tersebut, Shafa pun mengelak jika hubungannya dengan mantan personel Coboy Junior itu disebut telah kandas.

“Tidak!!! Aku tidak putus dengannya hahah hanya ingin membuatnya marah,” balas Shafa dengan bahasa Inggris.

Pernyataan tersebut akhirnya membuat lega penggemar. Banyak yang mendoakan agar pasangan yang berbeda usia tiga tahun itu, memiliki hubungan yang awet.

“Alhamdulillah 💖 jawaban ini yg kutungu2 shafa 😙 akhirnya terlontar jg dr mulut kamu kalau hub. Kalian ber2 baik2 aza, alhamdulillah ya allah…liat kalian ber2 itu selalu bikin baper dan senyum2 sendiri tp terkadang jg bikin jantung deg2an kayak lagi naik rolling coaster 😊 gemez ama kalian ber2 yg cewek jail banget suka banget menggoda cowoknya biar marah & yg cowok jealousnya tingkat dewa tp ngga papa itu tandanya babas cinta buanget ama kamu shafa 😍,” tulis akun @bulan.sofia.

|Baca juga: Dua Kali Coba Bunuh Diri, Ini 100 Alasan Shafa Harris Akhirnya Pilih Bertahan

“Wkwk cewee emg suka drama yaa😂 keep gemes you two😍,” tulis akun @flowers.lights. “COOL SHAFF!! U’re really every girl mood😆😆,” tulis akun @riska_khoeriah.

Kini Shafa dan pelantun lagu Aku Rindu tersebut sudah saling mem-follow akun Instagram masing-masing. Dan jangan khawatir, di akun milik Bastian, potret-potret kemesraan dengan Shafa tetap masih bisa dilihat oleh semua orang, kok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here