Meghan Markle Kecewa pada Sikap Dingin Kate Middleton

konflik kate middleton keluarga hubungan-meghan-markle-dan-kate-middleton
Foto: Getty Images

Setelah menjalankan sedert tugas akhirnya, Meghan Markle kini sudah kembali ke Kanada. Kabarnya Duchess of Sussex merasa kecewa dengan sikap dingin keluarga kerajaan di akhir masa tugasnya tersebut.

Dilansir dari Daily Mirror, Meghan mengatakan kalau sikap dingin tersebut seakan mengonfirmasi bahwa keputusannya untuk mundur adalah langkah yang tepat. Meghan mengatakan kepada temannya bahwa perjalanannya ke Inggris beberapa waktu lalu sebagai momen yang pahit dan manis.

“Tidak ada kehangatan di antara anggota keluarga dan dia (Meghan) ingin membesarkan Archie di lingkungan yang penuh dengan tawa, kebahagiaan dan pelukan hangat,” kata seorang narasumber seperti dilansir dari Daily Mirror.

Baca juga: Kate-William Jaga Jarak dengan Meghan-Harry di Commonwealth Service

Kekecewaan Meghan semakin mendalam, terlebih setelah melihat sikap Pangeran William dan Kate Middleton. Ia tak habis pikir mengapa Kate begitu dingin kepadanya.

“Ia merasa sangat heran kenapa semua orang tidak berpelukan dan semuanya terlihat tegang, khususnya Kate,” narasumber tersebut menambahkan.

commonwealth-service-2020
Foto: People

Sebelumnya Kate dan Pangeran William dikabarkan merasa kecewa dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan untuk mundur. Sikap mereka kepada keluarga Sussex tersebut seakan mengonfirmasi ketidaksetujuan tersebut.

“Dia (Meghan) mengatakan ini tanda jelas bahwa Kate dan William tidak setuju dnegan pilihan mereka dan saking tegangnya, kalian bisa memotong ketegangan itu dengan pisau,” tambahnya.

Baca juga: Adu Gaya Meghan vs Kate di Reuni Perdana, Siapa yang Paling Berkelas?

Seperti diketahui, dua pasangan yang selalu jadi sorotan tersebut reuni di acara Commonwealth Service, di Westminster Abbey, Senin (9/3) lalu. Itu adalah pertemuan pertama yang telah ditunggu-tunggu, usai keduanya memutuskan untuk tinggal di Kanada.

Tapi sayang, reuni tersebut tidak berjalan sesuai harapan. Dua pasangan tersebut hampir tidak berinteraksi kepada satu sama lain. Pangeran Harry dan Meghan yang duduk di baris ke dua menyambut kedatangan Pangeran William dan Kate dengan senyuman. 

Duke dan Duchess of Cambridge pun mengucapkan ‘hallo’ kepada mereka. Bahkan Meghan sempat melambaikan tangannya kepada Kate, namun tidak mendapat respon. 

Sepanjang acara tersebut, kedua pasangan itu juga tampak menjaga jarak satu sama lain. Ahli bahasa tubuh, Blanca Cobb mengatakan bahwa hal tersebut semakin memperjelas konflik di antara mereka.

“Meghan dan William menjaga jarak mungkin mereka memang merasakan adanya jarak,” kata Cobb kepada Us Weekly

pertemuan-kate-middleton-dan-meghan-markle-1
Pangeran Harry-Meghan Markle dan Pangeran William-Kate Middleton saat reuni di acara Commonwealth Service. Foto: ET Online

Baca juga: Meghan Markle Kirim Pesan Tersembunyi untuk Inggris

Pangeran William dan Kate tampak terus berbicara dengan Sophie, Countess of Wessex yang duduk di belakang mereka. Sedangkan pasangan Sussex berbicara kepada suami Sophie, Pangeran Edward. Namun kakak beradik yang kerap disebut fabulous four tersebut tidak berinteraksi sama sekali.

“Ketika kalian membandingkan interaksi Harry dan Meghan dengan William dan Kate dengan interaksi mereka dengan tamu undangan lain, itu membuatmu merasa kalau ada masalah di antara mereka,” lanjut Cobb. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here