Kate Middleton Tangisi Hubungannya dengan Harry

0
1010
hubungan-pangeran-harry-dan-kate-middleton-1
Foto: Parade

Sebelum Pangeran Harry membina keluarga kecilnya, ia begitu dekat dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Keduanya sudah bersama-sama sejak Kate berpacaran dengan Pangeran William pada 2003. Bahkan, Duke of Sussex merasa senang dan menyebutnya sebagai ‘kakak perempuan yang tak pernah dimilikinya’.

Namun, kini hubungan mereka tidak sedekat dulu. Aplagai setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari anggota senior Royal Family, kian hari ketegangan antara keluarga Sussex dan Cambridge kian menguat.

Adanya jarak antara Kate dengan Harry, ternyata membuat ibu tiga anak itu terpukul. Dilansir dari Express, Duchess of Cambridge sempat menarik Pangeran Harry dan mengungkapkan kesedihannya.

“Kate tahu ini bisa jadi kesempatan terakhirnya untuk menyatakan apa yang dia rasakan dan saat itu dia sangat emosional,” kata seorang narasumber kepada Express.

| Baca juga: Beda Banget! 6 Gaya Bold Meghan Markle di Akhir Masa Tugasnya

Narasumber tersebut mengatakan kalau perempuan 38 tahun itu menahan tangis saat berbicara dengan Pangeran Harry dan Meghan. Ia merasa sudah kehilangan adiknya.

“Rupanya, dia menahan tangis ketika mengatakan kepada Harry dan Meghan soal kurangnya komunikasi sebelum dan setelah mereka pindah ke Kanada. Hal ini jadi pukulan berat terlebih melihat keluarganya (Cambridge) benar-benar terseisih dari kehidupan keluarga Sussex sekarang. Dia (Kate) merasa kehilangan adik laki-lakinya,” imbuh narasumber itu.

Baca juga: Harry dan William Campakkan Wasiat Mendiang Ibunya

Sebelumnya diberitakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan tidak terburu-buru untuk memperbaiki hubungan dengan Pangeran William dan Kate. Terlalu banyak masalah yang harus diselesaikan di antara mereka. 

Harry merindukan kakaknya dan Kate, tetapi terlalu banyak permasalahan di antara mereka pada saat ini untuk melakukan komunikasi yang berarti. Mereka masih bisa ramah kepada satu sama lain, tapi ya sebatas itu saja,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here