Angga-Zara Makin Lengket, Sudah Kenal Keluarga Satu Sama Lain, Loh!

angga-dan-zara-adhisty
Foto: Dok. Instagram Angga Aldi Yunanda

Chemistry pemain film Dua Garis Biru (2019), Zara Adhisty dan Angga Aldi Yunanda kini makin kuat. Di luar lokasi syuting, mereka pun sering terciduk menghabiskan waktu bersama. Tak heran, para penggemar mereka ikut terbawa perasaan.

Baik Angga maupun Zara ternyata sudah saling mengenal secara dekat keluarga masing-masing. Mereka sudah tak sungkan mengumbar kedekatan di depan kedua orangtua.

“Zara kenal dengan keluarga aku,” ungkap lelaki 19 tahun itu dalam kanal YouTube Andre Taulany belum lama ini. “Angga juga kenal sama keluarga aku,” timpal Zara kemudian.

|Baca juga: Ups, Zara eks ’JKT48’ Ternyata Pacaran sejak TK. Ini Kisah Cintanya!

Mendengar jawaban mereka yang kompak, Andre Taulany yang menjadi pembawa acara dalam sesi bincang-bincang itu, ikut tersenyum.

“Oh, udah menganggap keluarga berarti ya? Nah, jadi keluarga beneran nanti ya!” celetuk Andre. “Ya emang kita kan keluarga. Amin,” jawab Angga dan Zara kompak.

Tak hanya itu, Zara dan Angga yang kembali dipasangkan dalam film Mariposa (2020), selalu berhubungan secara intens melalui chating di media sosial. Bahkan Angga memberi nama kontak WhatsApp Zara dengan sebutan ‘Acha CANTIK’.

percakapan-angga-dan-zara
Foto: YouTube Taulany TV

|Baca juga: Syifa Hadju Anggap Mantannya Adalah Cowok Terbaik

Pada percakapan WhatsApp yang terakhir pun, terlihat mereka sedang membicarakan suatu scene dalam sebuah film. Yang menarik perhatian, dalam percakapan mereka, Zara memanggil Angga dengan sebutan sayang.

“Maaci sayang,” tulis dara 16 tahun itu kepada Angga. Wah, makin romantis aja ya mereka! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here