Ayu Dewi Bongkar Rahasia Kulit Cantik Luna Maya

0
97
luna-maya-kalung
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Untuk selalu tampil cantik dan menarik, Luna Maya rupanya tak hanya memerhatikan penampilan dari segi pakaian serta aksesoris mewah yang dikoleksinya saja. Artis yang mengawali karirnya sebagai model itu, juga sangat memerhatikan kesehatan kulit tubuh dan wajahnya.

Hal itu dibocorkan oleh sahabatnya, Ayu Dewi, saat mereka sedang berbincang dengan Dave Hendrik yang diunggah lewat akun YouTube Harper’s Bazaar Indonesia belum lama ini. Menurut Ayu, investasi terbesar Luna Maya dalam hal fashion dan lifestyle adalah merawat kulitnya.

Your skin (sebagai investasi terbesar). Kan dia kalau di makeup, yaelah dikasih satu kuasan juga udah jadi,” ungkap ibu tiga anak itu.

|Baca juga: Pengakuan Ayu Dewi soal Sifat Luna Maya yang Dianggap Galak

Menurut penuturan Ayu, Luna Maya selalu merawat kulitnya dengan perawatan yang harganya tak main-main. Untuk urusan sebotol body lotion saja, pemain film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu (2019) itu menghabiskan uang yang cukup merogoh kantong.

“Tapi satu hal yang aku paling inget itu dulu awal-awal kita pernah temenan, ke toko skincare-lah aku. Terus aku bilang ‘Mau beli itu dong, lotion-nya Luna Maya’ dijawab ‘Oh ini mbak, enam juta,” aku Ayu.

Nggak jadi, balikin lagi. Body lotion aja enam juta, gila kali gue. Besok gue dapet iklan nggak papa, gue pakek deh. Tapi terbukti kulitnya mulus,” lanjutnya.

|Baca juga: Ternyata Begini Cara Luna Maya Raih Kesuksesan Berbisnis

Hal itu pun ternyata dibenarkan oleh Luna. Ia mengaku memang suka merawat kulit tubuhnya dengan memakai berbagai macam krim.

“Ini nurun dari mak gue sih. Mak gue itu suka banget cream-cream. Jadi kayak everything about cream buat lotion badan, sabun mandi, bahkan parfum. Gue itu nggak bisa hidup tanpa toiletries gue. Kalau gue travelling, toiletries gue itu dua pouch. Itu bisa dua kilo sendiri,” jawabnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here