Tersebar, Ini Potret Mesra Zaskia Gotik dengan Pacar Barunya

zaskia-gotik-kriteria-pacar
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Kabar mengenai hubungan Zaskia Gotik dan pacar barunya yang diduga bernama Sirajuddin Mahmud Sabang, kini sedang diperbincangkan banyak orang. Keduanya memang tak pernah mengungkapkan secara langsung jika memiliki hubungan spesial. Namun, beberapa kali Zaskia dan Sirajuddin memberi kode lewat media sosial masing-masing.

Seperti belum lama ini, foto kedekatan Zaskia dan Sirajuddin tersebar di dunia maya. Hal itu bermula ketika pria yang kini menjadi Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur itu berulang tahun.

Ikut merayakan momen spesial tersebut, salah satu teman Sirajuddin memberi ucapan selamat ulang tahun dan diunggah di Instagram story-nya.

|Baca juga: Mulai Go Public, Ini 4 Fakta Pacar Baru Zaskia Gotik yang Tajir Melintir

“Happy birthday gem @sirajuddinmahmudsabang. Maaf gw gak berani masang foto abang berdua @zaskia_gotix (wlpn banyak di hp gw),” tulis akun @chevascecile.

sirajuddin-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram

Ucapan itu pun kemudian diunggah ulang oleh Sirajuddin di Instagram-nya. Akan tetapi, mantan suami pemain FTV, Imel Putri Cahyati tersebut, menutupi nama @zaskia_gotix dengan stiker sehingga tidak terlihat.

|Baca juga: Tampil Kalem dengan Hijab, Zaskia Gotik Dibanjiri Doa

Belum selesai, akun @chevascecile kembali mengunggah ucapan ulang tahun untuk Sirajuddin di Instagram pribadinya. Kali ini, akun tersebut membagikan secara langsung foto berdua Zaskia dan Sirajuddin, lengkap dengan ucapannya.

zaskia-dan-sirajuddin
Foto: Dok. Instagram @chevascecile

Tak ayal, potret mesra Zaskia dan Sirajuddin itu pun langsung tersebar. Melihat harmonisnya penyanyi dangdut 29 tahun dan lelaki satu anak itu, banyak yang mendoakan agar hubungan mereka bahagia selamanya.

“Semoga gk ketipu lagiii yaa ??,” tulis akun @amryh___. “Semoga Jodoh yah neng….,” tulis akun @clothess87. “Mudah”an jd am yg ini mah,” tulis akun @betetadiningrat. “SuMringah,si Eneng??,” tulis akun @manda_alif_0602. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here