Pilih Baju Sendiri, Penampilan Arsy Hermansyah Banjir Pujian

Foto Arsy Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Keinginan Arsy Hermansyah untuk mengenakan busana tertutup, rupanya benar-benar dari dirinya sendiri. Tak heran bila bocah lima tahun itu sempat marah ketika sang bunda, Ashanty, memilihkannya baju terbuka yang dianggapnya tidak sesuai dengan syariat agama.

Usai kejadian itu, Arsy pun membuktikan ucapannya. Belum lama ini, dia terlihat menggemaskan dalam balutan dress panjang bermotif warna hijau daun. Tak lupa dia menambahkan hijab dengan warna dan motif yang senada, untuk menutupi rambutnya.

Memang hijab tersebut tak menutup bagian rambutnya secara sempurna, seperti yang diajarkan dalam agama Islam. Namun untuk bocah lima tahun, upaya Arsy sudah patut diacungi jempol.

| Baca juga: Ashanty Kena Semprot Gara-Gara Sikap Arsy Hermansyah

Foto Arsy Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Terlebih, menurut Ashanty, Arsy sendiri yang memilih baju dan gaya hijabnya. “Sekarang udah bisa milih baju sendiri, gaya hijab nya sendiri? anak solehah yaa kaka @queenarsy,” tulis Ashanty mengiringi foto Arsy di Instagram-nya.

| Baca juga: Parno dengan Virus Corona, Ashanty Hindari Salaman dan Cipika Cipiki

Kini unggahan tersebut telah mendapat like lebih dari 263 ribu pengguna Instagram. Terpantau dari kolom komentarnya, warganet memuji penampilan Arsy dan mendoakannya agar menjadi anak yang salihah.

Udh keliatan sii bun @ashanty_ash arsy dari kecil bnr² pinter bgt ,, jadi anak solehah yaa arsy ???@queenarsy❤️,” puji akun @naniintanalmasyah. “Semoga selalu menjadi anak yg sholehah kaka arsy ❤️❤️❤️,” tambah akun @april.liyani.5283. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here