Salut! Enzy Storia Siap Bantu Kebutuhan Hidup Keluarga Pasien Corona

Enzy Storia corona
Foto: Dok. Instagram Enzy Storia

Wabah virus corona memang kian meresahkan masyarakat. Apalagi setiap harinya terjadi peningkatan jumlah korban terjangkit maupun yang meninggal. Itu ah yang kemudian menggerakkan hati masyarakat hingga para artis untuk ikut membantu penanggulangan musibah ini.

Satu di antara para artis tersebut adalah Enzy Storia. Dalam akun Instagram-nya, presenter cantik itu menyampaikan niat baiknya untuk membantu keluarga pasien yang terjangkit virus corona.

| Baca juga: Ini Cara Meghan-Harry untuk Andil Tanggulangi Virus Corona

Apabila ada dari kalian yang keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau sudah berstatus positif Corona, dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga atau sebagai pencari nafkah di keluarga, dan harus di isolasi (dikarantina) sehingga tidak bisa mencari nafkah sementara waktu untuk keluarganya yang kurang mampu,” bunyi tulisan dalam foto yang dibagikan.

Enzy Storia corona
Foto: Dok. Instagram Enzy Storia

Tidak sendiri, bersama temannya yang memiliki akun Instagram @dionmulya, Enzy berencana menyalurkan bantuan itu untuk 20 keluarga, dengan kriteria yang telah disebutkan. Adapun bantuan tersebut berupa pemenuhan kebutuhan pokok selama satu bulan penuh.

| Baca juga: Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Penanggulangan Corona

Sontak para warganet dibuat takjub oleh aksi Enzy dan rekannya, Dion. Menariknya lagi, niat baik keduanya ternyata berhasil menginspirasi salah satu influencer, Dwi Handayani.

Kalo udh melebihi quota 10 kepala keluarga dari lo, japri gue untuk sisanya love❤️,” tulis Dwi Handayani. “Mantap. semoga berkah 🙏👏,” tulis komedian Babe Cabita. “Baik bangettt ka enzy. Semoga dibalas dengan yang lebih baik❤️,” tulis akun @janaka.aa. “Wow respect kak 👍🏻,” puji akun @fergiofernanlius. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here