Dianggap Lecehkan Bunda di Seluruh Indonesia, Dorce Tegur Gilang Dirga

dorce-dan-gilang-dirga
Foto: Dok. Instagram Dorce Gamalama/Gilang Dirga

Cukup lama tidak muncul, Dorce Gamalama tiba-tiba menampakkan dirinya. Perempuan yang akrab disapa Bunda Dorce itu mempermasalahkan konten YouTube milik Gilang Dirga. Menurut Dorce, konten berjudul Bunda Dona Show itu dianggap mencoreng nama baik ibu atau bunda di seluruh Indonesia.

Dalam konten Bunda Dona Show, Gilang memang berakting menjadi seorang ibu yang cerewet. Kostum serta penampilannya dibuat beragam, bergantung bintang tamu yang diajaknya berkolaborasi.

Namun, Dorce menilai konten yang mulai ditayangkan sejak Desember 2019 itu melecehkan bunda di seluruh Indonesia. Karena itu, lewat akun Instagram-nya, Senin (16/3), Dorce mencoba menyampaikan pesan dan masukan untuk Gilang.

Assalamualaikum, video ini untuk Gilang Dirga. Gilang, kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan,” ungkap Dorce mengawali video singkatnya.

|Baca juga: Gilang Dirga Ngamuk Gara-Gara Dituding Dukung Istri Aborsi

“Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikit pun tidak ada iri sakit hati apa pun itu. Cuma yang saya masalahkan, dengan kamu mengambil tema Bunda Dona, apakah kamu tidak berpikir apakah iya ibu yang sebutan bunda di manapun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, lipstiknya tidak benar, rambutnya acak-acakan,” protes presenter Dorce Show itu.

Gemas dengan konten tersebut, Dorce pun meminta suami Adiezty Fersa itu untuk mengubah Bunda Dona dengan judul yang lebih baik. “Ya Allah Gilang, gantilah judulnya. Cari yang lebih baik lagi. Kalau ingin kamu menjadi konten yang baik, lucu, jangan itu. Karena bunda milik seluruh perempuan Indonesia,” tutur Dorce.

“Saya jadi kasihan sama Gilang Dirga. Cari uang sampai segitunya. Ya mungkin dia merasa itu lucu, tapi efek itu semua yang nonton ada anak-anak, mungkin bukan di TV tapi di YouTube,” tambahnya.

|Baca juga: Tersebar, Ini Potret Mesra Zaskia Gotik dengan Pacar Barunya

Dengan adanya kejadian tersebut, Dorce berharap seluruh selebriti di Tanah Air mampu berkarya dengan bijak dan lebih baik lagi.

“Jadi berilah tontonan yang konyol tapi tidak harus seperti itu. Masih banyak cara yang lebih manusiawi, yang bisa menghormati orangtua kita, perempuan terutama. Saya 45 tahun jadi artis, nggak pernah saya mau membuat gila diri saya. Insyaallah ini semoga jadi pelajaran untuk Gilang dan semua artis,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here