Denny Darko Bongkar Misteri Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar/Aurel Hermansyah

Kedekatan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar masih menyisakan teka-teki. Meski mereka mengaku bahwa kedekatan mereka bukanlah setingan saat menjawab pertanyaan warganet, masih banyak orang yang meragukannya.

Menjawab keingintahuan banyak orang, ilusionis yang juga pembaca kartu Tarot Denny Darko pun ikut angkat bicara. Hal itu terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment, Selasa (3/3).

Menurut Denny, yang mengetahui seperti apa hubungan Aurel dengan Atta, sebenarnya mereka sendiri. ”Kalaupun mereka ngomong, hal itu tidak 100 persen benar. Yang pasti, kartu-kartu saya bisa menyelusup masuk ke dalam jiwa-jiwa mereka, dan mengetahui apa sebenarnya yang terjadi,” ujar Denny.

Kebersamaan Aurel dan Atta dalam sebuah acara. Foto: DOK. IG AUREL HERMANSYAH

Baca juga: Aurel Hermansyah Berhijab Sukses Rebut Hati Keluarga Halilintar

Denny lantas mengambil kartunya. Kartu pertama yang muncul adalah Three of Pentacles (3 Koin Emas). Dari kartu itu, Denny dengan tegas mengatakan bahwa hubungan Aurel dan Atta pure setingan! ”Setingan dalam arti tujuannya untuk menyenangkan para viewers dan subscribers mereka,” ungkap Denny .

Denny menilai, bila hubungan Aurel dan Atta beneran, pasti dari dulu sudah jadian. ”Lha ini saya lihat mereka nggak jadi-jadian. Kayak sinetron yang nggak selesai-selesai. Mereka sengaja berbuat seperti itu, karena para viewers dan subscriber ingin melihat mereka seperti itu,” beber Denny.

”Jadi, mohon maaf, ini semua memang satu hal yang disusun oleh tim kretif mereka agar mereka tampak bersama. Itu yang saya lihat jelas dari kartu ini. Mereka diarahkan, dan sengaja melakukan itu,” imbuh pria yang juga piawai melukis pasir itu.

Menurut Denny, kolaborasi yang dilakukan Aurel dan Atta hal yang wajar untuk meraih keuntungan. Dalam hal ini, Denny menilai Aurel yang baru satu tahun aktif di YouTube lah yang paling diuntungan.

Foto: DOK. IG AURELATTA

Baca juga: Adu Gaya 7 Seleb Tampil Kece dengan Rambut Warna Ungu

Meski awalnya hanya kolaborasi, rupanya Denny melihat Atta benar-benar menaruh hati pada Aurel. Itu terlihat dari munculnya kartu Seven of Pentacles (7 Koin Emas).

”Awalnya memang di-set up. Tapi, kayaknya Atta sempat bayangin juga seandainya jalan sama Aurel oke juga. Karena kan Aurel itu anaknya menyenangkan, multitalenta, dan humble,” beber pria 42 tahun itu.

Jadi, cinta dalam hati Atta tumbuh tanpa disengaja. Tapi, apakah Aurel juga membalas dengan hal yang sama, masih belum terlihat di kartu. Namun yang pasti, jenis perempuan yang diinginkan ibunda Atta untuk mendampingi putranya itu, adalah mencerminkan seorang muslimah. ”Kalau secara sosok, mama Atta ini lebih ke Ria Ricis,” ujar Denny.

Denny Darko. Foto: DOK.IG DENNY DARKO

Baca juga: Transformasi Ashanty dan Aurel Hermansyah jadi 6 Putri Disney

Karena itulah, kalaupun nantinya Aurel juga jatuh cinta pada Atta, dia harus melewati garda terdepan, yaitu ibunda Atta. ”Ini sebenarnya hal positif, karena wajar bila setiap keluarga punya sosok ideal harusnya seperti apa,” kata Denny.

Meski belum jadian, Denny melihat Aurel dan Atta sangat bahagia bisa bersama, meski demi content. Kalaupun saling jatuh cinta, Denny yakin selama tahun ini mereka tidak berani mengungkapkan. ”Cintanya itu sembunyi-sembunyi. Adanya main belakang. Kalaupun iya, jika ditanya pasti menghindar,” ujarnya seraya tersenyum. (*)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here