Ganti Nama sang Putri Jadi Aisha, Ini Alasan Denada Tambunan

Kondisi Shakira Aurum
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Penyanyi Denada Tambunan telah mengganti nama putrinya, Shakira Aurum menjadi Aisha. Dalam beberapa video TikTok yang diunggah Denada di Instagram pribadinya, nama Shakira sudah tidak digunakan lagi.

“Buat yang blm tau, SHAKIRA sekarang namanya AISHA 😊,” tulis Denada dalam salah satu unggahannya belum lama ini.

Dilansir dari Detikcom, putri sulung penyanyi Emilia Contessa itu memang telah tertarik dengan nama Aisha sejak dirinya belum menikah.

“Namanya kita ganti menjadi Aisha. Jadi, dulu zamannya aku belum menikah, masih belum kepikiran punya anak perempuan atau laki. Aku tuh dulu pengennya kalau punya anak kasih namanya Aisha,” ujar Denada.

|Baca juga: Kenang saat Jadi Rapper, Denada Tambunan bikin Penggemar Rindu

Namun, setelah dikaruniai anak, Denada ternyata memberikan nama Shakira Aurum untuk putrinya. Ia pun tak pernah berpikir untuk mengganti nama anaknya. Hingga kemudian ibunda Denada, Emilia Contessa, menyarankan untuk mengganti nama Shakira menjadi nama lain.

“Sebenarnya masalah pergantian nama ini, aku tidak pernah kepikiran apa pun. Ya udah namanya Shakira aja. Aku juga happy artinya juga bagus,” jelasnya.

“Tapi jujur, ini sebenarnya idenya dari Mamaku. Mamaku bilang ‘Kamu mau nggak kalau kita coba ganti namanya?’ Aku kok nggak begitu paham juga, mungkin adat dari Jawa itu hal yang biasa dilakukan. Mamaku bilang kita coba ganti nama,” lanjut mantan istri Jerry Aurum itu.

|Baca juga: Alasan Haru Denada Selalu Sembunyikan Wajah sang Putri

Untung saja, keluarga besar Denada dan mantan suaminya, merestui pergantian nama tersebut. Mereka pun mendukung apa pun yang terbaik untuk gadis kecil yang baru berusia tujuh tahun itu.

“Aku coba ngobrol dengan Oma, ibu Papanya, Aisha ini kan cucu satu-satunya. Oma dan keluarga di sana support mereka happy, ‘Anything yang menurut kalian baik kita support‘. Begitu dibilang ganti nama, yang keluar pertama nama itu lagi (Aisha),” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here