Ashanty Akan Jual Cincin Pemberian Bung Karno jika Ditawar Rp 5 M

0
1405
ashanty-autoimun-dianggap-mistis
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Siapa sangka di antara koleksi barang antik yang dimiliki keluarga yang akrab dipanggil keluarga A6, Ashanty rupanya menyimpan benda pemberian presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno.

Barang tersebut adalah sepasang cincin kuno. Menurut penuturan Ashanty, Bung Karno memberikan cincin tersebut kepada kakeknya. Saat pernikahan kedua orangtua Ashanty, dua cincin tersebut kemudian diikat oleh kakeknya dan dijadikan hadiah pernikahan.

“Ini batunya itu dari kakekku dari bung Karno. Terus diikat sama oma opa dikasih ke mama sama papaku waktu nikah. Karena mama papaku cerai, dicopot, terus disimpen. Nah, dari lima anak, aku yang dikasih cincin itu. Ini jadul banget,” ungkap Ashanty dalam kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

|Baca juga: Salut, Ashanty Jadi ‘Pasukan Oranye’ dan Ikut Menyapu Jalanan

Karena barang tersebut sangat berharga, perempuan 35 tahun itu mulanya tak berniat untuk menjual batu antik tersebut. Ia mengaku akan memberikan cincin tersebut kepada Aurel bila anaknya tersebut menikah.

Nggak dijual, aku mau ngasih nanti kalau Aurel lamaran. Aku udah niat mau ngasih anakku siapa yang nikah duluan,” terangnya.

cincin-ashanty-dari-bung-karno
Foto: YouTube Rans Entertainment

Raffi dan Gigi yang melihat batu tersebut, kemudian tetap mendesak dan bertanya harga kisaran cincin tersebut jika seandainya dijual.

“Berarti berapa pun juga nggak dilepas ya? Kalau 1T?” tanya Gigi.

“Oh kalau 1T ya lepas,” kata Ashanty seraya tertawa. “Pokoknya ini batunya yang mahal dulu waktu opa oma waktu zaman dulu punya. Sama papa mamaku dibuka, diganti rangkanya aja,” lanjutnya kemudian.

|Baca juga: Ashanty Kena Semprot Gara-Gara Sikap Arsy Hermansyah

Akan tetapi, menurut Raffi, harga tersebut tidak masuk akal. Raffi pun kemudian menawar dua cincin tersebut dengan harga 1M. “Kalau misal nih, ada yang beli 1M untuk 2 cincin mau nggak?” tanya Raffi.

Meski ragu, akhirnya Ashanty bersedia melepas cincin tersebut jika ada yang mau membelinya seharga Rp 5M. “Kalau satu miliar nggak lah. (Tapi) ya udah kalau lepas 5M lah dua cincin,” jawabnya lagi-lagi diikuti tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here