Hai Para Pria, Begini Loh Cara Rebut Hati Cinta Laura!

Rambut Cinta Laura kondisi-cinta-laura kiehl
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Cinta Laura adalah tipe perempuan yang perfeksionis dan ambisius. Artis kelahiran Jerman itu pun memiliki sifat yang mandiri dan tak suka basa-basi. Lalu bagaimana ya cara seorang lelaki mendekati sosok seperti Cinta Laura?

“Harus percaya diri. Karena kalau cowok deketin aku mereka harus berani say hello, harus berani make a move. Biar pun memang cowok susah deketin aku, kalau aku udah sayang itu sayang banget,” aku Cinta dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Tak dipungkiri, Cinta sering merasa susah untuk didekati oleh kaum pria. Hal tersebut karena beberapa sifat serta prinsip hidupnya yang bersinggungan.

“Menurut aku kadang-kadang mereka ngerasa aku udah financially stable sejak kecil,” ungkap perempuan 26 tahun itu.

|Baca juga: Ide 10 Pakaian Olahraga Cinta Laura Ini Bikin Kamu Semangat Workout!

“Dan cowok kan punya insting untuk melindungi wanita. Mungkin banyak cowok yang ngedeketin aku beranggapan bahwa aku bisa sendiri. Aku nggak tergantung siapa pun,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Cinta juga merasa dirinya memiliki sifat yang selalu dominan dari orang-orang sekitarnya. Namun menyangkut soal pasangan, pelantun Vida tersebut tak menuntut kekasihnya untuk selalu menuruti apa maunya.

“Aku nggak tahu mau dominan apa enggak, tapi yang pasti cowok yang sama aku, aku ingin mereka kerja keras, punya mimpi untuk jadi orang yang sukses, baik. Tapi yang paling penting adalah percaya dengan dirinya dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki lakukan. Karena sering aku lihat cowok yang dekat sama aku lama lama minder. Dan itu bikin relationship-nya rusak,” ujar Cinta.

|Baca juga: Cinta Laura ‘Tampar’ si Tukang Nyinyir yang Penasaran soal Agamanya

Harapan untuk menikah tentu ada dalam benak Cinta. Akan tetapi ia tak mau mematok pada usia berapa dirinya akan berumah tangga.

Personally kalau aku nemuin cowok yang cocok dengan aku, dan suatu hari bisa menikah dengan orang itu, ya pasti itu sesuatu yang aku inginkan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here