Judika Kena Semprot Gara-Gara Bikin BCL Nangis Histeris

Judika-dan-bcl-menangis-di-indonesian-idol
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Tak bisa dipungkiri, duka mendalam masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) pasca suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Meski begitu, pelantun Cinta Sejati itu tetap berusaha tegar dan bersikap profesional.

Senin (2/3) malam, BCL kembali menjadi juri di ajang grand final Indonesian Idol. Seperti pada dua penampilan sebelumnya, BCL mengenakan baju warna hitam yang seakan jadi cerminan hatinya yang masih dirundung duka. 

Sepanjang malam itu, perempuan yang akrab disapa Unge itu tampak berusaha tegar. Namun semua ketegaran itu runtuh ketika sahabatnya yang juga juri Indonesian Idol, Judika, membawakan lagu Tak Mungkin Bersama di atas panggung.

BCL-di-indonesian-idol-menangis
Foto: RCTI

Baca juga: Menyimak 6 Potret Rumah BCL yang Jarang Terekspos

Sejak awal Judika melantunkan lagu tersebut, BCL tampak sudah menahan getaran tangisnya. Tak lama setelah itu, ibu Noah Sinclair tersebut terisak. 

BCL-menangis-indonesian-idol
Foto: RCTI

Melihat BCl menangis, Ari Lasso tersenyum iba dan menghampirinya. Mantan vokalis Dewa tersebut langsung memeluk BCL.

ari-lasso-peluk-bcl-saat-menangis
Foto: RCTI

Bukan hanya BCL yang menangis, Judika juga terdengar menahan kesedihannya saat membawakan lagu terbarunya itu. Bahkan tidak sedikit penonton yang berkaca-kaca dibuatnya. 

Setelah lantunan lagu tersebut berakhir, BCL langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia masih tak kuasa menahan tangisnya. 

I love you Unge. Boleh tepuk tangan dong sekali lagi untuk sahabat saya, buat Unge. Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang sangat kuat, yang sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia,” kata Judika. 

Baca juga: Ditinggal Ashraf untuk Selamanya, BCL: Kita Akan Baik-Baik Saja, Noah

Momen itu pun langsung jadi viral. Banyak yang menyemprot Judika, karena dianggap telah membuat BCL kembali menangis. 

Udah dibikin ketawa sm mas anang dibikin sedih sama judika padahal udh seneng liat ka unge ketawa lepas,” tulis akun @nenasandraa di Instagram @nyinyir_update_reeall.

Haduu. udh tau hati dia masi rapuh , tp malah di bikin makin melowwww make di nyanyiin judika . ckcck , udh ah kasihan tauuu … sedihhh trs,” sahut akun @loveeyouu_v. “Kasian bgt mala dibawain lagu sedih kehilangan gt? seharusnya dibikin lupa sejenak?????,” akun @pinkaah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here