Diam-Diam Fanny Ghassani Tes DNA, Ada Apakah?

Fanny Ghassani sekarang
Foto: Yanuarika/Nyata

Nama Fanny Ghassani sempat menjadi pembicaraan karena pernah gagal menikah di 2015, padahal telah menyebar undangan. Tapi itu dulu. Kini nampaknya Fanny telah menemukan kebahagiaannya setelah dinikahi konglomerat muda Erwan Agustian Priyambudi, Mei 2017 lalu. Namanya pun kian terkenal setelah menjadi co-host Deddy Corbuzier dalam program Hitam Putih.

Yang terbaru, diam-diam ternyata Fanny kedapatan melakukan tes DNA di Cordlife, Jakarta. Tes DNA biasanya untuk membuktikan garis keturunan atau dalam film untuk mengidentifikasi korban tindak kriminal yang tidak diketahui identitasnya. Lalu, mengapa Fanny melakukan tes DNA?

“Ya, aku beberapa kali melakukan tes DNA,” kata Fanny di acara Cordlife di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Barat, Sabut (29/2) kemarin.

| Baca juga: Pevita Pearce Bikin Geger usai ‘Pelukan’ dengan Justin Bieber

Rupanya tes DNA yang dilakukan Fanny untuk menelusuri jejak profil kesehatan seseorang, risiko kesehatan, serta perbaikan gaya hidup. Hasil tes DNA Fanny menyatakan dirinya mengalami intoleransi susu sapi dan kopi.

“Aku ternyata intoleransi susu dan kopi. Selama ini aku pikir enggak bisa, enggak suka. Saat nyoba minum kopi, merasa deg-degan. Ternyata tubuh aku enggak bisa, ada semacam kecemasan. Selama ini aku nebak-nebak, mungkin asam lambung atau lainnya. DNA aku emang enggak biasa,” kata dia.

Fanny Ghassani sekarang
Foto: Yanuarika/Nyata

Dengan melakukan tes DNA, Fanny lebih paham kondisi tubuhnya sehingga lebih mudah penanganan dan pencegahan akan risiko kesehatannya. Tak hanya pada kesehatan, ternyata tes DNA juga dilakukan Fanny untuk menjaga kecantikannya.

“Jadi aku juga bisa menjaga kecantikan dengan melakukan tes Cordlife Genetic Skin untuk menganalisis tiga gen yang terkait dengan proses penuaan kulit,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here