Baru Akui Hamil, Begini Cara Katy Perry Sembunyikan Perut Buncitnya

katy-perry-pingsan-kebocoran-gas-1
Foto: American Idol/YouTube

Penyanyi Katy Perry (35) akhirnya membongkar rahasia yang ditutupinya selama ini. Pelantun tembang Wide Awake itu mengaku tengah hamil, buah cintanya dengan tunangannya, Orlando Bloom.

Lewat video klip terbarunya Never Worn White, Katy memamerkan perutnya yang sudah terlihat buncit. Katy memang tidak mengungkap berapa usia kehamilannya. Namun, bila dilihat dari perutnya yang buncit, diperkirakan usia kehamilan Katy sudah mencapai lima bulan.

Rupanya, Katy termasuk pandai menyembunyikan perutnya agar tidak diketahui banyak orang kalau dirinya hamil. Lantas bagaimana Katy menyembunyikan perutnya selama ini? Simak berikut ini:  

Foto: US MAGAZINE

14 Februari 2020

Katy terlihat di Los Angeles. Dia mengenakan gaun berenda warna merah jambu dengan leher tinggi. Katy menambahkan mantel bulu warna cokelat agar tetap hangat, sekaligus menyembunyikan perut buncitnya.

Foto: US MAGAZINE

12 Februari 2020

Katy terlihat hadir di acara Jimmy Kimmel. Saat itu pelantun tembang Firework tersebut mengenakan pantsuit warna merah, yang terlihat sedikit longgar di bagian pinggang.

Foto: US MAGAZINE

4 Februari 2020

Saat menghadiri acara British Asian Trust, Katy mengenakan gaun biru royal dengan bagian atas dibuat dari jarring-jaring. Gaun itu memang terlihat pas badan. Namun, Katy menyembunyikan perut buncitnya dengan menutupi menggunakan clutch perak.

Baca juga: Bukti 22 Artis Ini Adalah Saudara ‘Kembar’ dari Ibu yang Berbeda

3 Februari 2020

Katy memang tidak pernah takut untuk tampil berani. Nominator Grammy Awards itu tampil beda dalam balutan mantel jubah satin merah muda dengan ruffles atau rampel berjenjang saat berada di London.

Foto: US MAGAZINE

14 Januari 2020

Mengenakan jeans high-waist atau berpinggang tinggi dipadu sweater putih koleksi Chanel yang dimasukkan ke dalam celana, perut buncit Katy sebenarnya mulai terlihat. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa dia hamil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here