Meghan Markle Kirim Pesan Tersembunyi untuk Inggris

meghan-markle-baju-warna-inggris
Foto: Simon Dawson/People

Bulan Maret ini akan jadi momen terakhir bagi pasangan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, untuk menjalankan tugasnya di bawah payung Kerajaan Inggris. Pada Kamis (5/3) malam lalu, Harry dan Meghan menghadiri acara Endeavour Fund Awards.

Saat itu penampilan Meghan terlihat berbeda. Tidak seperti beberapa bulan lalu, perempuan 38 tahun itu memilih make up yang lebih bold. Sejumlah outfit yang dipilihnya pun tak kalah menarik perhatian.

Meghan mengenakan dress biru muda yang pas badan, keluaran Victoria Beckham. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi warna biru tua dari Manolo Blahnik.

Foto: PEOPLE

Ternyata ada sebuah pesan tersembunyi di balik pemilihan baju tersebut. Duchess of Sussex seakan ingin memberikan penghormatan terakhir dengan memilih baju yang memiliki unsur warna yang sama dengan bendera Inggris, yaitu merah, biru dan putih.

Baca juga: Hebat! Ini 14 Bukti Kate Middleton adalah Atletnya Royal Family

Beberapa jam sebelum menghadiri acara Endeavour Fund Awards bersama Pangeran Harry, Meghan sempat jadi tamu di National Theater. Ia mengenakan atasan v-neck putih yang dipadankan dengan rok senada.

Foto: Chris Allerton/Duke and Duchess of Sussex

Sabtu (7/3), Meghan dan Pangeran Harry menghadiri Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna merah.

Perempuan 38 tahun itu memilih gaun merah yang dilengkapi cape keluaran Safiyaa. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi dari Aquazzura dan clutch Manolo Blahnik dengan warna senada.

Foto: Simon Dawson/WPA Pool/People

Tampaknya Meghan menyontek itu dari kakak iparnya, Kate Middleton. Duchess of Cambridge itu selalu mencoba menunjukkan rasa hormatnya kepada negara yang dikunjungi dengan pemilihan warna bajunya.

baju-kate-middleton-hijau
Kate Middleton dan Pangeran William saat mengunjungi Irlandia, belum lama ini. Foto: Chris Jackson/People

Baca juga: Tinggal Tunggu Waktu, Meghan-Harry Bakal Bersatu dengan Kate-William

Misalnya saja, ia selalu mengenakan baju warna hijau ketika mengunjungi Irlandia baru-baru ini. Seperti diketahui, hijau adalah warna nasional di Irlandia. Hal itu terkait dengan keberuntungan.

Kate juga mengenakan warna hijau ketika mengunjungi Pakistan beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, calon Ratu Inggris tersebut hampir setiap saat mengenakan baju tradisional shalwar kameez ketika berada di Pakistan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here