Tidak Terima Dibilang Galau, Ayu Ting Ting Ngamuk

0
24
ayu-ting-ting-marah
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Saat ini, para artis memanfaatkan waktu untuk isolasi diri sendiri alias kampanye #dirumahsaja semaksimal mungkin, untuk mencegah makin meluasnya wabah corona. Ada yang melakukan olahraga di sekitar rumah, seru-seruan bareng keluarga hingga berinteraksi dengan penggemar lewat media sosial, seperti Ayu Ting Ting. 

Lewat fitur Ask Me a Question, Ayu memberi kesempatan para penggemar untuk berinteraksi dengannya. Sederet pertanyaan pun dijawab, mulai seputar guyonan hingga doa baik pun diterima oleh Ayu.

Namun, ada satu hal yang menyulut emosi Ayu. Seorang warganet menuding pelantun Alamat Palsu itu termasuk orang yang suka galau. Tidak terima dengan tudingan itu, Ayu pun langsung ngamuk. Ia menjawabnya dengan bahasa yang kasar. “Elu sarap? banyak-banyak sadar diri luh,” tegur Ayu.

Baca juga: Wow, Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta kepada Ivan Gunawan

Ibu satu anak itu pun mengatakan kalau saat ini Tuhan sedang memberikan ujian kepada dunia. Karena itu, Ayu meminta warganet itu untuk bertaubat.

Lagi dikasih ujian dunia sama Allah bukannya tobat, apa” org dibilang galau… periksa tuh ati lu yang kotor ama otak elu hahhahahaha hidup gue mah alhamdulillah bahagia egk kyk elu yang negpoin ama suudzon ke gue,” tambahnya. 

ayu-ting-ting-galau
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Bukan hanya menjawab pertanyaan tersebut, Ayu juga membalas pertanyaan seputar jodoh. “Kak Ayu jodoh udah keliatan belum sih? Lagi deket sama siapa?” bvegitu bunyi pertanyaan yang didapat Ayu.

Doain aja yang terbaik, Amin ya Allah makasih banyak,” jawab pedangdut 27 tahun tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here