Kabar Duka datang dari Keluarga Edward Akbar dan Kimberly Ryder

ayah-edward-akbar-mertua-kimberly-ryder-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

Mendung duka tengah menyelimuti keluarga Edward Akbar. Ayah Edward, Otto H Samallo, meninggal dunia, Minggu (8/3) kemarin. Kabar menyedihkan itu dibagikan suami Kimberly Ryder tersebut lewat Instagram-nya.

Innalillahi wa inna ilayhi rajiun… Telah berpulang ayah saya tercinta, Otto H Samallo, pada hari Minggu, 8 Maret 2020, bada Maghrib,” tulis Edward.

Laki-laki 34 tahun itu juga memohon maaf untuk segala kesalahan yang dilakukan ayahnya semasa hidup. “Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Allahumagfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Selamat istirahat Papa. 🙏🏼❤️,” ujar Edward.

ayah-edward-akbar-meninggal-dunia
Ayah Edward Akbar, Otto H Samallo. Foto: Dok. Instagram Edward Akbar

Baca juga: Menggemaskan! Anak Kimberly Ryder tak Berhenti Senyum saat Aqiqah

Kimberly juga menyampaikan kabar duka itu lewat Instagram-nya. Di balik kesedihannya, Kimberly juga merasa bersyukur, karena Otto bisa hadir dalam aqiqah cucu pertamanya, Rayden Starlight Akbar.

Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan. Alhamdulillah sempat bertemu dan meng-aqiqah-kan cucu pertamanya tepat 3 minggu sebelumnya. ❤️❤️❤️ Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. 🙏🏼❤️,” tulis Kimberly.

rayden-starlight-akbar
Ayah Edward di acara aqiqah Rayden. Foto: Dok. Instagram Kimberly Ryder

Baca juga: Gaya Menawan 6 Seleb Saat Pamer Perut Buncitnya

Berita duka ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan beberapa rekan artis mengucapkan rasa belasungkawanya.

Turut berduka cita Edo. Sorry for your loss man,” tulis Mike Lewis. Turut berduka cita bang Edo🙏🏻🙏🏻semoga dikuatkan!” kata El Rumi. “Turut berduka ya Edo and family 🙏,” Atiqah Hasiholan menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here