Dari RS, Andrea Dian Persembahkan Kado Spesial untuk Ultah Suami

0
29
andrea-dian-menderita-virus-corona-1
Foto: Dok. Instagram Andrea Dian

Aktor Ganindra Bimo baru saja berulang tahun pada Sabtu (29/3) lalu. Mengiringi pertambahan usianya, lelaki yang akrab disapa dengan panggilan Bimo itu merasakan kesedihan mendalam, karena sang istri, Andrea Dian, harus dirawat di rumah sakit akibat positif terinfeksi virus corona.

Kondisi Andrea kini mulai membaik. Meski sedang diisolasi, perempuan 34 tahun itu tak mau melewatkan hari bahagia suaminya. Di atas ranjang rumah sakit, Minggu (29/3) kemarin, Andrea membagikan sebuah video romantis lewat Instagram-nya sebagai kado untuk Bimo.

Video berdurasi 2 menit 57 detik itu dibuka dengan potongan-potongan momen bahagia Andrea dan Bimo di berbagai tempat. Mulai saat mereka menghabiskan waktu bersama di rumah, hingga keseruan saat pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu berjalan-jalan di Jepang.

|Baca juga: Ini Alasan Andrea Dian Berani Mengakui Positif Corona

Di akhir video, pemain film From Bandung with Love (2008) itu menyelipkan video singkat yang direkamnya di rumah sakit. Andrea mengatakan akan berjanji untuk semangat melawan virus tersebut dan berusaha untuk segera sembuh.

Hai baby, My supper husband, my biggest blessing, my favorite answered prayer, and my true love forover. Happy birthday, panjang umur sehat selalu. Semoga apa yang kamu cita-citakan semuanya kamu bisa capai. Dan aku yakin kamu akan selalu menjadi terang untuk kita semua ya. I love you so much,” ucap Andrea.

“Maaf aku saat ini di hari yang spesial kamu, gak bisa nemenin kamu. Aku sekarang lagi ada di rumah sakit, tapi aku yakin aku akan sembuh. Aku akan kembali buat kamu, dan aku akan selalu nemenin kamu nanti, sampai maut memisahkan kita. I love you so much, tuhan berkati, semangat baby. I love you, I promise you,” tutupnya.

|Baca juga: Positif Corona, Ini Curahan Hati Aktris Andrea Dian

Rupanya Bimo sudah begitu merindukan istrinya. Ia pun berharap Andrea bisa segera sembuh dan kembali ke rumah. “🤗🤗🤗🤗🤗 please cepet smbuh ! I NEEEEEDD YOU!!!” tulis pemain film Headshot (2016) itu dalam kolom komentar.

“Udah nonton berkali2, ttp mewek 😭😭😭 happy birthday once again @ganindrabimo .. Andrea cepet sembuh yaaa ❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis akun @gadisapur yang ikut memberi semangat. “So sweet @andreadianbimo , semoga lekas sembuh yaa.. Dan happy birthday once again buat masbro @ganindrabimo 🙏,” ungkap akun @aldicosapardan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here