Yuanita Christiani Terus Menangis Sebelum Kelahiran sang Putri

cerita-anak-yuanita-christiani
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Yuanita Christiani dan suami, Indra Wiguna Tjipto tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Kelahiran putri pertama mereka, Ariella Lenora Wiguna menjadi berkah terindah di kehidupan pasangan yang menikah pada 7 Maret 2019 lalu ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Yuanita curhat kalau masih belum bisa percaya dengan kebahagiaan yang kini dirasakannya. Ia juga mengatakan kalau sempat merasa campur aduk karena putrinya lahir di tengah keadaan dunia yang heboh dengan wabah virus corona.

Rasa khawatir menyelimuti hati Yuanita dan Indra. Tak jarang, perempuan 33 tahun itu sampai menangis saat memikirkannya. Namun apapun yang terjadi, ia dan Indra akan menjaga Arielle dengan sekuat tenaga.

Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. TAPI semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu,menggendong-mu,menyusui-mu dan mendekap-mu. Ariel anak baik,Papi & Mami akan selalu menjagamu. ❤,” tulis Yuanita

anak-yuanita-christiani-3
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Tak Percaya Bisa Gendong Ariel, Yuanita Christiani: Seperti Mimpi!

Tak hanya itu, bersama sebuah fotonya saat menggendong Ariella, Yuanita mengatakan kalau ada sebuah rahasia di masa kehamilannya.

Ada satu rahasia yang pengen Mami kasih tahu ke kamu. Semenjak kamu berada dalam perut,setiap hari Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu menjadi Wanita tangguh,kuat,pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama – “Ariella Lenora Wiguna ( @ariellalenorawiguna ) ” . Terimakasih Tuhan untuk Ariel. 🙏,” katanya. 

anak-yuanita-christiani-5
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Baca juga: Mau ke Kondangan? Model Baju Brokat 10 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi

Presenter ternama itu juga mengatakan begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia tak ingin ketinggalan dan merawat sang putri dengan penuh kasih sayang. Mulai dari memandikan, menyisir rambut hingga menemani tidur sang putri.

Hari kelima kamu hadir ke dunia. Mami senang banget menjalani peran sebagai seorang Ibu,mulai dari mandiin kamu,nyisirin rambutmu,gantiin popok,nenangin saat kamu lagi nangis,kelonin kamu sampai seringkali ikutan ketiduran juga. 😅,” curhat Yuanita.

Memang tidak mudah, namun Yuanita mengaku begitu senang dengan perannya ini. “Memang sih gak gampang dan juga melelahkan tapi rasa lelah itu langsung gak kerasa lagi pas Mami mandangin kamu yang tidur dengan begitu pulasnya. Sayanggggggggg sekali rasanya…. ❤,” pingkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here