Wah, Ammar Zoni Tega Bikin Marah dan Kecewa Irish Bella saat Hamil

irish-bella-hamil-lagi
Foto: Diera Bachir

Hal tak terduga dilakukan pesinetron Ammar Zoni, yang membuat sang istri, Irish Bella atau akrab disapa Ibel, menangis dan kecewa. Betapa tidak, tanpa memberitahukan sebelumnya, Ammar menato lengannya. Tidak tanggung-tanggung, lelaki 26 tahun itu membuat tato cukup panjang di lengannya. Hal itu tentu saja membuat Ibel marah besar.

Ya Allah ya Robbi, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un ,” ungkap Ibel dalam kanal YouTube-nya belum lama ini, saat melihat lengan Ammar yang sudah terhias oleh tato ikan koi dan gambar seorang perempuan yang dibilangnya mirip dengan wajah istrinya itu.

“Kok gitu sih, Yang? Ih ini gambar kamu. Ini masih sensitif, aku kasih gambar kamu. Lihat nih mukanya mirip sama kamu kan,” sahut Ammar yang kemudian dilempar selimut oleh Ibel.

|Baca juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Harus Lewati Ujian untuk Kali ke Dua

Ammar yang terus membela diri, membuat pemain film Heart 2 Heart (2010) tersebut semakin naik pitam. Ia pun memaksa sang suami untuk menghapus tatonya.

“Mirip darimana? Apa apaan itu jelek banget tau nggak! Kayak gembel gitu. Hapus nggak! Nggak peduli hapus, mau bayar jutaan juga pokoknya hapus. Malu, gimana kamu mau dakwah mau motivasi orang. Lihat tuh kamu,” kata Irish sambil terus menangis.

“Gimana bisa dihapus, ya nggak bisa kan baru dibuat. Ya tinggal ditutupi lah pakai kemeja,” ujar Ammar.

Bukan hanya Irish, nenek, ayah, serta beberapa orang yang saat itu bersama Ammar, juga terlihat kecewa dengan sikap pemain sinetron Anak Langit itu. Mereka juga meminta Ammar untuk sadar dan segera menghilangkan tatonya.

|Baca juga: Tahu Kandungannya Lemah, Irish Bella Nekat Umrah

Namun rupanya tato tersebut tidak asli. Ammar hanya memberi kejutan untuk istrinya. Tato tersebut hanyalah gambar yang ditempel dan diberi efek menyerupai aslinya.

“Oke oke, ini prank. Semua kena prank,” teriak Ammar sambil tertawa. Semua orang yang melihat pun kaget dan ikut tertawa melihat kelakuan lelaki berdarah Minangkabau itu.

Ia pun kemudian merayu agar istrinya itu tak lagi marah kepadanya. “Maaf ya sayang aku harus nge-prank kamu, karena kamu sudah pernah nge-prank aku. Aku cuma pengen lihat lihat pembuktian cintamu sedalam apa,” jelas Ammar sambil memeluk Irish.

Pemenang Aktor Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2019 itu kemudian meminta maaf pada satu per satu anggota keluarga di tempat itu yang sudah dibuat kesal oleh kelakuannya.

Meski begitu, kelakuan Ammar itu sudah menyulut emos warganet. Banyak di antara mereka menganggap Ammar tidak menjaga perasaan istrinya yang sedang hamil. Tak heran bila video yang diunggah itu banyak menuai unlike.

“Baru kali ini yg unlike banyak bnget pdahal baru 2 jam hehe.. Saya blm like ataupun unlike.. Nunggu kelanjutannya aja.. Ga mau berasumsi apa2 dulu, karna masih gantung..” komentar seorang warganet.

“HADUH MAR SEGININYA AMAT CARI KONTEN , GA KASIAN APA SAMA ISTRI YANG LAGI HAMIL ..” tulis yang lain. ”Ammar pernah bilang ingin mencontoh nabi kita Muhammad bagaimana cara beliau memperlakukan istri, Semoga ammar bisa mencontoh cara beliau memperlakukan istrinya ketika istri beliau sedang mengandung..” (*)

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here