Curhatan Nagita Slavina yang Terus Menangis sebelum Rekaman

album-rans-family
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Setelah liburan keliling dunia, ada saja yang diperkenalkan aktris Raffi Ahmad dan keluarganya. Raffi lewat Rans Enetrtainment, resmi meluncurkan album keluarga mereka pada Jumat (6/3) kemarin. Di abum itu, Raffi, sang istri Nagita Slavina alias Gigi, dan anaknya Rafathar ikut bernyanyi.

Album tersebut berisi 10 lagu. Di antaranya adalah Menerka-Nerka, Kamu yang Terbaik, Hingga Ujung Dunia, dan Lagi-Lagi. Beberapa lagu diciptakan oleh musisi yang juga sahabat mereka sendiri, seperti Aan Story, Laleilmannio, dan Melly Goeslaw.

Album itu merangkum kisah cinta Raffi dan Gigi dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Hal itu rupanya membuat Gigi jadi sensitif, hingga membuatnya terus menangis saat akan take vocal di Bali.

“Bukan baper (bawa perasaan) tapi nangis beneran. Ada dua lagu kita take-nya sudah di perjalanan. Butuh lagu cepat, kita harus take jalan nggak balik ke Jakarta. Jadi take di Bali agak tengah malam,” cerita Gigi di sela-sela peluncuran album RANS di Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

peluncuran-album-RANS-Family
Raffi dan Gigi saat meluncurkan album terbaru mereka. Foto: Yanuarika/Nyata

Baca juga: Obati Kesedihan Nagita usai Keguguran, Raffi Ahmad Beli Rumah Lagi

Gigi dan Raffi saat itu memang sedang berada di Bali, sebelum memulai keliling dunia. Suasana tengah malam ditambah dikejar deadline semakin membuat Gigi tertekan.

“Kalau tengah malam nyanyi susah, mau nangis, dan harus dua lagu karena sudah nggak ada waktu lagi dikejar deadline,” kata Gigi.

Baca juga: Tak Sengaja Bertemu Yuni Shara, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Nagita Slavina juga terharu melihat putra semata wayangnya, Rafathar, ikut bernyanyi. Setidaknya ada dua lagu yang dibawakan Rafathar, yaitu Lekbong dan Cinta Mamah Papah. Lekbong dinyanyikan, karena saat itu Rafathar suka memakai kaus tanpa lengan alias “kelek bolong.”

“Lagu Lekbong dibawakan Rafathar sendiri,” terang Raffi. “Lagu yang satunya lagi judulnya Cinta Mamah Papah, ciptaan Aan Story,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here