Peduli Usaha Kecil saat Wabah Corona, Ini Aksi Nyata Feby Febiola

Instagram Feby Febiola
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Jika biasanya para artis mendapat sejumlah keuntungan dari produk yang mereka promosikan, hal itu tidak berlaku untuk artis Feby Febiola. Sebagai bentuk rasa peduli pada pelaku usaha kecil yang penghasilannya jauh merosot saat wabah corona, istri Franky Sihombing itu mengabarkan bahwa dirinya menerima endorse gratis di Instagram-nya.

Hal tersebut bisa dilihat dalam feed maupun unggahan Instagram Story artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung itu. Dijelaskan oleh Feby, tawarannya itu dikhususkan bagi usaha online skala kecil.

| Baca juga: Feby Febiola Sampaikan Salam Perdamaian Untuk Papua

Sebagaimana diketahui, wabah virus corona yang tengah melanda ini berdampak di segala aspek. Tak terkecuali bagi para pelaku usaha mikro.

Instagram Feby Febiola
Foto: Dok. Instagram Feby Febiola

Khusus buat teman teman yg punya usaha kecil ya.. Gratis? Iya beneran gratis..tinggal DM aja fotonya..ga usah nanya panjang2 karena aku suka pusing baca DM kepanjangan. God bless you,” tulis Feby dalam caption.

| Baca juga: Raffi Ahmad Menyesal Pernah Bohongi Mikha Tambayong

Tak menunggu lama, unggahan milik artis 41 tahun itu langsung disambut dengan semangat oleh para pemilik usaha kecil online. Bahkan Zack Lee tampak nimbrung di kolom komentar.

Bakmi omlee!!!!,” tulis Zack Lee. “Sudah ak dm kak.. terimakasih Gbu?,” tulis akun @nesiafane. “Ide nya bagus banget @febyfebiola ??semoga bisa jadi contoh sm yg lain jg ya terutama dlm situasi sulit spt ini? nanti aku DM ya.. Jesus bless u n fam??,” puji akun @syn__tob. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here