Via Vallen Kenalkan Wayang di Ajang Penghargaan Musik Internasional

0
220
via-vallen-menang-bravo-international-music-awards
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Bukan hanya jadi penyanyi Indonesia satu-satunya, yang tampil di ajang penghargaan musik di Rusia itu. Perempuan asal Sidoarjo ini juga berhasil menorehkan prestasi lain. Ya, Via Vallen menang BraVo International Music Awards.

Kabar bahagia ini dibagikan Via di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, penyanyi 27 tahun itu tersenyum lebar dengan memegang piala yang berhasil disabetnya.

Ada yang unik dari baju yang dikenakan Via malam itu. Pelantun Sayang tersebut tampil trendi dalam balutan baju putih. Tidak sekedar trendi, baju tersebut juga dihiasi motif wayang, lho. 

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Baca juga: 5 Gaya Hijab Sederhana Via Vallen yang Menarik untuk Dicontek

Sementara itu, Via tak lupa mengucapkan rasa syukurnya lewat kolom caption. 

Alhamdulillah 😇 Terima kasih banyak kepada Allah stw untuk segalanya yang diberikan dalam hidupku. Terima kasih kepada orangtuaku, keluargaku yang selalu mendukungku setiap waktu,” tulis Via membuka keterangan foto tersebut.

Baca juga: Sepatu ‘Rongsokan’ Ini Dibanderol Hingga Puluhan Juta Rupiah

Ia juga mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh para penggemarnya, vyanisTy serta tim manajemennya. Tak hanya itu, Via juga curhat bahwa dirinya masih kaget, dengan penghargaan yang didapatnya.

Sebenarnya aku masih kaget musikku dikenal sampai jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia bisa menikmati musikku. Terima kasih bravo premia telah mengundangku dan untuk apresiasi ini. Bravo music dangdut Indonesia,” pungkas Via.

Baca juga: Alasan Khusus Kate-Meghan Kompak Tampil Kalem Saat Bareng Ratu

Prestasinya ini langsung mengundang decak kagum netizen. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentarnya.

“Congratulation Sayaangkuuu,” kata pedangdut Fitri Carlina. “Alhamdulillah, congratulations sayang Allah mencintai proses,” sahut akun @emasyafitriyah. “Congratulations kak @viavallen proud of youuu,” ujar akun @beriwork menambahkan.

Baca juga: 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Di sisi lain, ada yang merasa bangga dengan baju bermotif wayang yang dipilih Via.

Selamat yo mbak. Barakallahu. Ga ngilangi Indonesia ne, dg pakai baju itu. Baju gambar wayang, asli Indonesia,” kata akun @silsilaa_. “Bajunya keren tum” kata akun @mukhamadnasukha menambahkan. (*)