Al Ghazali Curi Perhatian dengan Sikap Religiusnya

0
219
Al Ghazali tobat
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Al Ghazali sering membuat heboh publik, dengan gaya pacarannya yang dinilai berlebihan. Gaya hidupnya sebagai seorang DJ pun, kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif tentang dunia malam. Namun baru-baru ini, ia menunjukkan hal yang berbeda.

Hal tersebut tampak dari unggahan Instagram Al, Selasa (12/3) kemarin. Dengan serban putih di kepalanya, senyum kecil menghias wajah putra sulung Ahmad Dhani itu.

Baca juga: Dibilang Tambah Gendut, Maia Estianty Singkap 5 Rahasianya

Al mengutip kalimat bijak dari seorang ahli filsafat muslim yang namanya mirip dengannya, yaitu Imam Al Ghazali.

Imam Ghazali berkata: Katakanlah dalam hatimu, “Pagi ini aku akan beribadah meskipun berat, siapa tahu nanti malam aku Mati.”,” tulisnya dalam potret tersebut.

Unggahan yang telah di sukai lebih dari 90 ribu pengguna itu pun, mengundang Maia Estianty untuk muncul di kolom komentarnya.

Gitu dong !!! ❤️❤️❤️,” tulis ibunda Al, El, Dul itu.

Baca juga: 6 Gaya Kehamilan Kimmy Jayanti yang Super Stylish

Meski kini Al telah membatasi kolom komentarnya, namun beragam tanggapan masih terekam di sana. Banyak netizen dibuat terkejut oleh unggahan religius Al itu. Tak sedikit yang meragukan, bahwa seorang Al Ghazali tobat.

Halahe AL omanganmu, nnti malam ngeDJ lagi mabuk lagi wkwkwkw,” tulis akun @nizamelzarianda. “Percuma gaya udh kaya gitu ,tp masih suka dugem sama mabuk mabukan ,gak sah,” tambah akun @thrya_nanda. “Alhamdulillah tobat,” sahut akun @cahnama.

Namun di lain sisi, masih banyak juga yang mendoakan kebaikan untuk Al. Bahkan dirinya didoakan segera berhijrah.

Semoga Al-Ghazali yg ini juga seperti Al-Ghazali yg tertera dlm captionya😇,” tulis akun @88334t. “Suport Al-Ghazali hijrah ,, amin ya rabbal Al-Amin,” sahut akun @sahru63.

Baca juga: Akrabnya Kate Middleton dan Meghan Markle di Commonwealth Day

Sementara itu, Al kemudian mengunggah kembali potret religiusnya dengan serban putih. Kali ini dirinya menyertakan kalimat dari
Jalalu’din Rumi, untuk caption unggahannya.

Seorang pencinta tak akan pernah takut terjatuh, karna dia yakin kekasihNYA akan memeluknya. -Jalalu’din Rumi,” tulis Al mengiringi unggahan terbarunya. (*)