Lisa Blackpink Ukir Rekor di Hari Ulang tahunnya

lisa-blackpink
Foto: Dok. Instagram Lisa Blackpink

Lisa Blackpink baru saja berulang tahun yang ke 23, pada Rabu (27/3) kemarin. Banyak yang antusias dengan ulang tahun pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini. Ucapan mengalir, baik melalui media sosial, maupun memberi kejutan secara langsung.

Dalam momen ulang tahunnya kali ini, Lisa berhasil memecahkan rekor di media sosial. Tagar #AceLalisaDay berhasil menjaditrending topic global di Twitter. Bahkan, anggota Blackpink yang termuda ini, berhasil mendapat lebih dari satu juta tweet dengan tegar tersebut.

Hal itu berarti, Lisa menjadi idola K-Pop wanita pertama dalam sejarah, yang mendapat pencapaian yang tinggi di media sosial .

Baca juga: 6 Inspirasi Gaya Monokrom Ala Lisa Blackpink yang Bisa Ditiru

“Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun yang indah, dan semua dukungan luar biasa dari setiap negara. Aku sangat senang dapat menghabiskan waktu ulang tahun ke 23 dengan para blink. Aku merasa diberkati,” tulis Lisa dalam tweet-nya.

Tak hanya di sosial media, di hari bahagianya itu, Lisa juga mendapat kejutan dari fans serta kerabat. Salah satunya adalah dari Krunk, maskot YG Entertainment memberikan surprise dan hadiah untuk Lisa.

Baca juga: Wow! Lisa Blackpink Gantikan Posisi TaeYeon SNSD

Perayaan ulang tahun Lisa dari fans diberbagai negara juga tak ketinggalan. Seperti fans dari China yang mengunggah gambar di twitter, berupa kado-kado dari brand ternama. Ada juga video pendek untuk perayaan ulang tahun Lisa, yang terpampang di MRT Korea. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here