Penuh Haru! Curhatan Sandra Dewi di Pernikahan Yuanita Christiani

sandra-dewi-dan-yuanita-menikah
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Yuanita Christiani akhirnya melabuhkan hatinya kepelukan Indra Wiguna Tjipto. Keduanya resmi menikah pada Kamis (7/3) lalu, di atas kapal pesiar mewah Singapura, Dream Cruise.

Hari bahagia tersebut, dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat. Diantara yang terlihat, adalah artis Sandra Dewi, sebagai Bridesmaid. Dalam pesta tersebut, Sandra mengungkapkan rasa harunya melihat sahabatnya akhirnya menikah.

Dalam kesempatan itu, Sandra menceritakan kisah pertama kali persahabatan mereka terjalin. “Ketika beberapa tahun lalu kita syuting di Disneyland Hong Kong. Disitu saya melihat, saya sepertinya bisa bersahabat dengan wanita ini. Karena karakternya baik, sayang sama keluarga, hatinya benar-benar sangat sempurna untuk menjadi seorang sahabat,” ungkapnya.

Baca juga: Sama-sama Menawan, Pilih Gaya Sandra Dewi atau Yuanita Christiani?

Sandra juga mengungkapkan jika selama bersahabat, mereka saling menguatkan satu sama lain. Terlebih, ketika itu mereka masih sama-sama jomblo.

“Waktu itu kita berdoa bersama-sama, dan waktu itu kita sama sama single pulang dari Hong Kong. Dan disitu kita bertahun-tahun menyemangati satu sama lain, bahwa kita one day akan mendapat jodoh yang baik dari tuhan,” ucapnya.

Baca juga: Yuanita Christiani Dapat Kejutan Manis dari Sandra Dewi

Wanita yang menikah di Disneyland tersebut, juga mendukung hubungan Yuanita dan Indra. Menurutnya, Indra merupakan sosok laki-laki yang sempurna.

“Setiap hari berjam-jam, dari pagi sampai malam, Nita cuma tanya satu hal ‘Bener nggak ya dia jodoh gue.’ Dan berjam-jam itu juga dia bercerita tentang Indra, bertahun-tahun juga saya tidak menemukan satu pun kesalahan dari Indra,” jelas Sandra dengan mimik haru.

Baca juga: Foto Sandra Dewi Bareng 2 Bintang Lawas Mendadak Jadi Sorotan

Meski begitu, Yuanita masih sering curhat pada sahabatnya itu, bahwa ia masih meragukan Indra. Sandra pun menjelaskan jika sebenarnya Yuanita masih takut jika salah dalam memilih pasangan hidup.

“Sebenernya yang ia keluhkan adalah, Indra tuh kaku banget. Tapi sebenarnya, itu karakter yang Yuanita butuhkan dalam diri seorang laki-laki. Coba bisa dibayangin, kalau Indra tuh bermulut manis, yang ada gue juga muntah dengernya. Kita nggak perlu suami mulut manis, kita butuh cowok yang bisa berkomitmen,” seru Sandra.

“Saya bilang ‘Yuanita kamu jangan sok cantik, ini pria sudah didepan mata, ganteng, mapan, baik, mau apa lagi’ begitu,” tambahnya.

Di akhir, Sandra juga berpesan dan berdoa agar sahabatnya itu berbahagia dengan pilihan hidupnya. “Hari ini adalah hari yang paling kita tunggu bertahun-tahun. Jadi please, happy hari ini dan selamanya. Jadi istri yg baik, setia, berkomitmen dan bikin cinta itu berkobar tiap hari,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here