Jawaban Mengejutkan Luna Maya Soal Momen Terakhir dengan Reino

0
10182
luna-maya-curhat
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Bertemu dalam satu kesempatan, Luna Maya ditanya mengenai hubungannya dengan Reino Barack oleh Hotman Paris. Namun siapa sangka, Luna justru menjawab dengan pernyataan mengejutkan.

Momen tersebut terangkum dalam tayangan Suka Suka Sore Sore episode Welcoming Luna Maya, Senin (11/3). Dalam acara itu, Hotman Paris hadir menjadi bintang tamu.

Baca juga: Bikin Merinding! 10 Ungkapan Puitis yang Ditulis Luna Maya

Hotman yang duduk di kursi kejujuran, berbincang mengenai sifatnya yang suka menggoda perempuan selain istrinya. Usai membahas topik tersebut, kini giliran Hotman yang mengajukan pertanyaan pada Luna Maya.

Tanpa basa-basi, pengacara kondang itu, menanyakan kebenaran putusnya hubungan Luna dengan Reino. Hal itu ditanyakan, lantaran Hotman penasaran dengan ucapan Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani memang sempat datang di acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan itu, Niki ikut buka suara mengenai hubungan Luna, Reino dan Syahrini.

“Kata Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino dekat mulai Juni. Jadi, sebenarnya kapan tepatnya kamu dan Reino Barack putus?” tanya Hotman pada Luna.

Baca juga: Luna Maya Ungkap Status Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Mendengar hal tersebut, Luna sempat terkejut. Ia pun terdiam sejenak. Namun, akhirnya menjawab pertanyaan dari Hotman itu.

“Sebenarnya kapan kau putus dari Reino Barack?” tanya Hotman Paris.

“Aku nggak mau jawab karena aku sudah tutup buku,” jawab Luna tanpa panjang lebar.

Baca juga: Pilihan Rina Nose Antara Kubu Syahrini dan Luna Maya

Di sisi lain, Syahrini juga menjawab dugaan bahwa dirinya telah merebut pacar sang sahabat. Dalam konferensi pers pertamanya bersama Reino, Minggu (10/3) lalu, Syahrini memberikan pembelaannya.

“Takdir Allah ya, Qodarullah dari Allah, jadi kalau bukan jodoh ya tersingkir sendiri,” ucap Incess. (*)