Penyebab Syahrini Laporkan Kelakuan Lia Ladysta ke Polisi

0
262
lia-ladysta-dan-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Lia Ladysta

Syahrini melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladysta pada Selasa (19/3) malam. Laporan tersebut terkait ucapan Lia pada tayangan Pagi Pagi Pasti Hepi (14/3), yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

Polda Metro Jaya membenarkan kabar itu. Berdasarkan berkas laporan dengan nomor LP / 1690 / III / 2019 / PMJ / DIT RESKRIMSUS. Laporan yang dibuat, bermula dari pihak Syahrini yang geram dengan tuduhan Lia.

Baca juga: Melly Goeslaw Beberkan Maksud Restu yang Dinyanyikan Syahrini

Sebagai bintang tamu, mantan personil Trio Macan itu mengatakan jika Syahrini pernah memiliki hubungan dekat dengan pria yang disebut Pak Haji, pengusaha asal Banjarmasin. Menurutnya, sebagian besar orang Banjarmasin sudah mengetahui rumor tersebut.

Dalam cuplikan tayangan yang dihadiri Lia, Iis Dahlia sebagai salah satu host, menanyakan apakah penyanyi Kucing Garong tersebut, termasuk timnya korban atau timnya inces.

Baca juga: Demi Syahrini, Reino Barack Rela PDKT Sampai ke London

Lia pun menanggapi jika ia adalah timnya Pak Haji. Wanita 34 tahun itu juga mengatakan dirinya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Bahkan, ia mengaku mendapat undangan menyanyi di salah satu acara Pak Haji.

“Jadi pas aku disuruh manggung itu, ada permintaan dari EO untuk tidak menyebut nama itu (Syahrini) dalam panggungan. Kata EO sih itu permintaan dari yang punya acara,” ucapnya.

Atas tindakannya tersebut, Lia pun kini terancam kasus pencemaran baik dan atau fitnah melalui media elektronik. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here