Nikmati Suasana Swiss, Syahrini Tak Henti-hentinya Peluk Reino Barack

kisah cinta syahrini dam reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack, tengah menikmati suasana kota Zürich di Swiss. Momen-momen manis mereka, beberapa kali dibagikan melalui Instagram Story.

Seringnya, Syahrini membagikan potret hidangan-hidangan mewah yang tersaji di meja makan. Tak hanya itu, beberapa kali ia juga memamerkan kemesraannya dengan Reino.

Seperti ketika keduanya tengah berada dalam satu mobil. Sambil memutar lagu Restu, Syahrini nampak menggengam manja tangan Reino dan bersandar di pundaknya.

Menanggapi yang dilakukan Syahrini, Reino pun membalas dengan menatap mata wanita kelahiran Sukabumi tersebut. Wajah keduanya pun kemudian saling berdekatan, dibarengi dengan senyuman manis.

Baca juga: Beda Tingkah Syahrini vs Luna Maya Saat Main Salju, Keren Mana?

Dalam unggahan itu, Syahrini juga menyematkan emotikon hati berwarna ungu, persis seperti yang dilakukan ketika mereka masih PDKT. Di dalam gambar hati itu, tercantum pula nama sang suami.

syahrini-reino-bulan-madu
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Baca juga: Demi Syahrini, Reino Barack Rela PDKT Sampai ke London

Sebelumnya, Syahrini juga membagikan keromantisannya dengan Reino seperti saling bergandengan tangan, merangkul pundak Reino, hingga saling lempar senyum satu sama lain.

Pasangan yang menikah di akhir Februari 2019 itu, juga sempat bertemu dengan suami Alicia Keys, Swizz Beatz. Kedekatan mereka terlihat berulang kali dibagikan Syahrini di story-nya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here