Ivan Gunawan Buka-bukaan Soal Skincare Favoritnya

0
186
skincare-ivan-gunawan-1
Ivan Gunawan bersama Livienne dan BCL yang jadi bintang tamu di acara peluncuran Martinez Beaute Skin Care, di Jakarta Senin (11/3) kemarin. Foto: Istimewa

Bagi presenter dan desainer Ivan Gunawan, perawatan wajah merupakan hal penting yang rutin dilakukan. Menurutnya, tak hanya perempuan, lelaki saat ini juga wajib memperhatikan penampilan.

Igun mengaku, ia lebih senang menjadikan perawatan wajah sebagai bagian dari gaya hidup, dibanding harus menambal kekurangan dengan make up.

Apalagi saat syuting, keponakan desainer Adjie Notonegoro ini, mengatakan sebisa mungkin menghindari make up. Ia hanya menggunakan bedak dan blush on di bawah mata.

skincare-ivan-gunawan
(Dari kiri) Nadia Purwoko, Livienne Russelia (Owner Martinez Beaute Skin Care ) dan Ivan Gunawan. Foto: Istimewa

Baca juga: Tasya Kamila Publikasikan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Untuk urusan perawatan wajahnya, Igun mengaku jika dirinya lebih nyaman mengunjungi klinik estetika, daripada melakukannya sendiri. 

“Aku bukan cream lover. Tidak suka mengonsumsi krim-kriman. Soalnya kulitku kalau dibilang berminyak nggak, kering juga nggak. Jadi kalau kebanyakan krim, kulitku blonyok, berminyak, ujungnya jerawatan,” ucap Ivan, dalam peluncuran Martinez Beaute Skin Care, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Syahrini Akhirnya Jawab Tudingan Dirinya Rebut Lelaki Orang

Laki-laki 37 tahun itu mengatakan, dirinya gemar menggunakan masker untuk perawatan wajah sehari-hari. Ia senang mencoba berbagai masker, untuk digunakan pada malam hari. Bagi Igun, waktu menggunakan masker merupakan waktu untuk dirinya memanjakan diri.

“Aku suka membangun sugesti sama diri sendiri. Jadi pakai masker tuh cara untuk aku mendekatkan diri sendiri. Seharian ini udah ngapain ya, sambil santai, tiduran,” ujarnya. (*)