Selama Ini Bungkam, Akhirnya Shandy Aulia Lapor Polisi

0
Shandy Aulia lapor polisi
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Bagi seorang publik figur, sudah biasa jika apapun yang dilakukan, selalu disorot. Entah itu akan menuai komentar positif, ataupun sebaliknya. Namun terkadang, ada pula yang mengatakan kalimat menyakitnya. Seperti yang dialami pemeran Eiffel I’m in Love (2003) ini. Hingga akhirnya Shandy Aulia lapor polisi.

Permasalahan itu bermula dari pesan yang dikirim oleh akun Instagram @yasminemercy. Ia mengomentari penampilan Shandy saat berolahraga.

Baca juga: Resmi Nikahi Syahrini, Reino Tetap Simpan Kenangan dari Luna Maya

Diketahui Shandy memang kerap membagikan aktifitas olahraganya diInstagram. Aktris 31 tahun itu biasa mengenakan legging panjang, serta atasan yang mengekspos perut ratanya.

Shandy Aulia lapor polisi
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Penampilan itu kemudian dipermasalahkan oleh netizen tersebut. Hingga kalimat kurang sedap pun, dikirimkan pada Shandy. Bahkan, ia juga menyebut Shandy telah menjual diri.

Baca juga: Vidi Aldiano Hadiri Pernikahan Syahrini Bareng Pacar?

Sontak saja Shandy dibuat geram olehnya. Tak perlu waktu lama, lewat Instagram Story-nya, Shandy mengatakan bahwa ia akan memperkarakan netizen tersebut pada pihak berwajib.

Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus di pertanggung jawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya Dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu kembali di ajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba @yasminemercy,” tulis Shandy.

Shandy Aulia lapor polisi
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Beberapa kali Shandy membagikan tangkapan layar percakapan dengan netizen tersebut. Nampaknya tidak ada kalimat penyesalan, atau permintaan maaf dari netizen itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Tangisan Dhani, Mulan: Tidak Perlu Gak Suka

Fakta lain juga terungkap. Kejadian tak mengenakkan ini bukan yang pertama kalinya. Shandy pernah disinggung soal anak, oleh akun Instagram yang sama. Namun, istri pebisnis David Herbowo itu memilih untuk tak menggubrisnya.

Pada bulan May sepertinya tahun lalu anda berkomentar tidak ada respon ataupun rasa terganggung saja. Belum punya anak bukan menjadi urusan anda. Saya tidak peduli. Saya DIAM loh. Tapi komentar anda Sekarang ini sudah di luar batas. @yasminemercy Walau anda block akun saya sekarang tapi sangat disayangkan detik inipun saya sudah mengetahui anda siapa kerja dimana bahkan anda tinggal dimana mba ingat setiap ucapan dan perbuatan ada pertanggung jawaban,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here