Persembahan Manis Blackpink untuk Shakira Aurum

0
486
KEADAAN-ANAK-DENADA NGEFANS BLACKPINK
Foto: Dok. Instagram Denada/Blackpink

Anak Denada Tambunan, Shakira Aurum, tengah berbahagia meski sedang berbaring di rumah sakit. Shakira baru saja mendapat hadiah dari girlband Korea Selatan yang tengah naik daun, Blackpink.

Shakira memang sangat mengidolakan girlband yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo tersebut. Anak berusia enam tahun itu, juga berkeinginan untuk dapat menonton konser Blackpink secara langsung.

Saking mengidolakan girlband tersebut, Shakira bahkan pernah menggambar empat personel Blackpink, dengan tangan kecilnya sendiri.

Baca juga: Penuh Haru! Presiden Jokowi Beri Kejutan Spesial untuk Shakira

Hadiah dari Blackpink tersebut, kemudian diunggah oleh Denada melalui akun Instagram-nya. Dalam foto itu, terlihat Shakira memeluk sepaket merchandise berwarna merah muda dari girlband kesukaannya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Kata-kata tidak dapat menggambarkan seberapa besar arti paket spesial ini untuk Shakira!! Hal itu membuat harinya terasa bahagia!! Betapa bahagianya dia!” tulis Denada mengawali cerita bahagianya.

Baca juga: Kisah Haru Antara Putri Semata Wayang Denada dan Blackpink

Denada juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk Blackpink, dan semua pihak yang mendukung, hingga hadiah tersebut diterima oleh Shakira.

Tahun terakhir ini sangat sulit baginya, dan melihat senyumnya seperti itu adalah dunia bagiku 💕 Terima kasih dari lubuk hatiku untuk @blackpinkofficial yang sudah memberikan kebaikan ini 💕. Dan terima kasih @ ygofficialshop.id atas cinta. Tuhan memberkatimu, melindungimu, dan memberimu kebahagiaan, di mana pun Anda berada,” ungkapnya.

Baca juga: Denada Ceritakan Masa Sulitnya dengan Shakira Lewat Lagu

Tak butuh beberapa lama, unggahan itu kemudian dibanjiri oleh doa dan semangat dari warganet untuk Shakira dan Denada.

“Senang banged Shakira bisa senyum. Adek cantik, yg kuat ya, lekas sembuh, dan sehat. Nanti kita nonton BLACKPINK bareng2 sama BLINK lainnya. Semangat!!!,” tulis akun @doeng16. “AH TEEHARU 😭,” @rfnmj_. “Semangat terus ya cantik, buat bunda semoga sellu diberikan kesehata, kesabaran dan semangat terus ya mba denada,” tulis akun @vitawati7. (*)