Wow, Para Seleb Ini Hidup Bahagia dengan Milyader!

dian-satro-dan-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro/Nia Ramadhani

Jodoh memang tidak ada yang tahu. Begitupun bagi para selebriti yang kini sudah menjalani kehidupan rumah tangga, dengan pasangan yang bukan dari kalangan artis, termasuk pengusaha tajir. Siapa saja mereka?

1. Dewi Sandra

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @dewisandra pada

Usai dua kali gagal berumah tangga, Dewi Sandra menikah lagi dengan seorang pengusaha, bernama Agus Rahman. Ia adalah seorang petinggi di mall Grand Indonesia.

Baca juga: 7 Seleb yang Sudah Menimang Bayinya di Usia Belia

2. Nia Ramadhani

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Umur 19 tahun, Nia mantap menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Pernikahannya digelar sangat mewah. Tak heran, Ardie merupakan anak konglomerat Indonesia, Aburizal Bakrie.

3. Momo Geisha

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Tahun 2017 lalu, Momo Geisha resmi menikah dengan Nicola Reza Samudra. Suaminya tersebut adalah pengusaha muda di bidang furnitur, dan direktur CV Eka Putra Samudra.

4. Maia Estianty

Maia mengagetkan publik, dengan berita pernikahannya bersama Irwan Mussry. Pengusaha tersebut adalah CEO dan presiden direktur PT. Timerindo Perkasa Internasional (Time international), yang bergerak dalam bisnis agen jam tangan super mewah.

5. Dian Sastrowardoyo

Maulana Indraguna Sutowo, merupakan suami Dian yang berprofesi sebagai pengusaha. Indra kini menjabat sebagai CEO PT. Mugi Rekso Abadi (MRA). Ia juga berasal dari keluarga konglomerat Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama Pertamina di era Presiden Soeharto.

Itulah beberapa artis yang akhirnya dipersunting oleh lelaki miliuner. Nyatanya, bukan hanya lima artis tersebut yang menikah dengan konglomerat. Penasaran? Yuk, baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2487 yang terbit Jumat, 1 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here