Sudut-sudut Unik di Rumah Gisel yang Bergaya Scandinavian

0
12648
Rumah Gisella Anastasia
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Pasca perceraian Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten lebih banyak tinggal di rumah Gisella. Rumah yang berada di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan itu tergolong baru ditempati, saat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dengan luas tanah sekitar 300 meter persegi, rumah ini mengusung konsep Scandinavian dan American Classic. Warna soft, serta perpaduan ornamen-ornamen, menambah kesan nyaman dalam hunian ini.

Baca juga: Menyimak Sudut Favorit di balik Jendela Raksasa Rumah Reino Barack

Penasaran seperti apa isi dari rumah ini? Banyak loh spot-spot menarik dan inspiratif. Yuk, kita intip!

1. Ruang keluarga

Pada ruang keluarga, aksesoris rumah serta warna yang mendominasi, sudah Scandinavian banget. Gisel memberikan warna-warna netral, seperti sofa abu-abu dan perabotan berwarna kayu muda.

Baca juga: Megahnya Rumah Syahrini yang Dilengkapi Garasi Transparan

Yang tak kalah kece, adalah pemilihan lampu serta dekorasi tambahan untuk AC. Perabot rumah pun, dapat dimanfaatkan untuk menambah keindahan ruangan.

Dalam beberapa video yang diunggah Gisel di media sosialnya. Ruangan ini sering digunakan untuk menghabiskan waktu bersama sang anak, dan juga keluarga. Bahkan, ruang ini kerap digunakan sebagai tempat pemotretan produk endorsement.

2. Dapur dan mini bar

Tepat diujung ruang keluarga, terhubung langsung dengan dapur bersih. Tempat ini menjadi salah satu spot favorit Gisel. Selain karena nuansanya yang bergaya American Classic, sudut ini memang di setting untuk menjadi spot ikonik di rumah Gisel.

Dilengkapi dengan mini bar, dapur yang berada di samping tangga ini memanfaatkan perabotan yang multifungsi. Contohnya, penggunaan sedikit ruang di bawah tangga, untuk oven dan tempat penyimpanan.

Baca juga: Tak Disangka, Ada Gudang Senjata di Rumah Parto Patrio!

Sementara itu, untuk dinding area tangga dipenuhi dengan foto-foto. Masih dengan tema yang sama, foto-foto tersebut berada dalam bingkai kayu berwarna cokelat muda.

3. Kolam renang

Rumah Gisella Anastasia
Foto: Kanal YouTube Papa Gading

Selain homey, rumah ini juga cukup rindang dengan banyaknya tanaman. Spot tersebut berada di area kolam renang. Peletakan tanaman yang menjalar di dinding, serta dalam pot-pot kecil yang diatur sedemikian rupa, bisa menjadi ide agar rumah makin adem.

Rumah Gisella Anastasia
Foto: Kanal YouTube Papa Gading

Letak kolam renang persis berada di samping ruang keluarga. Kedua tempat itu dibatasi dengan jendela yang lebar dan pintu kaca.

4. Kamar utama

Pada ruang pribadi ini, nuansa Scandinavian masih begitu terasa. Hal itu bisa dilihat dari tempat tidur dan segala perabot di sana, yang didominasi warna abu-abu.

Baca juga: Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Siap Habiskan Waktu Bersama

Sementara dalam sudut lainnya, ada ruangan yang dikhususkan sebagai tempat penyimpanan. Ada pakaian, sepatu, aksesoris, seperti jam dan kacamata.

5. Kamar Gempi

Berbeda 180 derajat dari tema rumah secara keseluruhan. Kamar si kecil justru di setting sangat girly. Meski tak terlalu luas, namun kamar Gempi ini benar-benar tematik. Lucu dan unik bukan? (*)