Kompak Pose Berdua, Cantik Raline Shah atau Angelina Jolie?

raline-shah-dan-angelina-jolie
Foto: Dok. Instagram Angelinajolie_official/Raline Shah

Raline Shah kembali mendapat kesempatan bertemu dengan seleb mancanegara. Kali ini, ia memamerkan senyumnya dengan bintang film kelas atas. Artis tersebut tak lain adalah Angelina Jolie.

Keduanya bertemu di Hollywood, dalam acara world premiere film Disney, Dumbo. Tak mau melewatkan momen tersebut, Raline pun berfoto dengan artis 43 tahun itu, dan mengunggahnya di Instagram story.

Baca juga: Nyatanya Raline Shah Punya Hobi Ekstrem Sejak Kecil

Dalam foto berdua itu, Angelina Jolie terlihat cantik dengan gaun berwarna putih. Pemain film Mr & Mrs Smith (2005) itu pun mengenakan makeup sederhana, dan warna lipstik yang soft.

Tak kalah cantik, Raline mengenakan busana berwarna gelap dan lipstik merah. Raline Shah pun tersenyum lebar.

raline-shah-dan-angelina-jolie
Foto: Dok. Instagram Story Raline Shah

“Maleficent at Disney’s Dumbo Premiere,” tulis Raline melengkapi fotonya bersama Angelina Jolie.

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun penggemar Raline di Instagram. Ia pun mendapat respon positif dari warganet.

“Angelina Jolie kek yang minder gitu deket Raline??,” tulis akun @adern. “Kak @ralineshah ini selalu saya sebut sebagai Angelina Jolienya Indonesia …. eh sekrang ketemu, foto bareng !! ????❤️,” tulis akun @incharsk. “Ini nihhh yg cantik berprestasi ,,,ga byk gaya ,,tp kaya ga pke pamer2,,,angelina jolie idolaku dri dulu sm mba raline,,,,,” tulis akun @zareenaabdullatif.

Nah, jadi antara Raline Shah dan Angelina Jolie cantik yang mana? Bingung kan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here