Ashraf Sinclair Bongkar Rahasia Pernikahan dengan BCL

Rahasia pernikahan BCL
Foto: Dok. Instagram Ashraf Sinclair

Lebih dari satu dekade, Bunga Citra Lestari membina rumah tangga bersama Ashraf Sinclair. Kehidupan damai dan jauh dari terpaan gosip, membuat pasangan ini dielu-elukan. Tak sedikit yang penasaran dengan rahasia pernikahan BCL ini.

Sementara hadirnya putra semata wayang, sama sekali tak mengurangi keromantisan keduanya. Baik BCL maupun Ashraf masih sering membagikan momen berdua. Tentunya disamping momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

Baca juga: Myspace Jadi Saksi Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

Seperti halnya yang terlihat pada unggahan terbaru di Instagram Ashraf. Tepat pada Jumat (22/3) dini hari, Ashraf memberikan kejutan ulang tahun untuk BCL.

Dalam bahasa Inggris, Ashraf membagikan sedikit tips tentang pernikahannya dengan BCL, yang selalu harmonis. Menurutnya, tak ada rahasia khusus dalam hubungannya dengan pelantun Cinta Sejati itu.

Baca juga: Via Vallen Kenalkan Wayang di Ajang Penghargaan Musik Internasional

Bagi Ashraf, istrinya adalah seorang yang paling mengerti tentang dirinya. Bahkan, BCL mampu mengerti lebih baik dibanding diri Ashraf sendiri.

Happy Birthday to my life partner, my all, my wife @bclsinclair. Someone once asked me, “Whats the secret to your relationship?” And I answered “I dont think there is a secret, but she understands me better than I understand myself… and I wouldn’t trade that for the world…”,” tulis Ashraf.

Baca juga: Nicky Tirta Cerita Kondisi Vanessa Angel di Penjara

Ia pun mengakhirinya dengan kalimat romantis. Tak lupa, Ashraf kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Here’s to you @bclsinclair… probably the best thing that happened in my life… Happy Birthday love! ❤️,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here