4 Seleb Korea ini Bagikan Rahasia Diet Super Ampuh

park-shin-hye-dan-song-hye-kyo
Foto: Dok. Instagram Park Shin Hye dan Song Hye Kyo

Seleb Korea dikenal cantik dan bertubuh langsing. Tentu itu tidak mereka dapatkan dengan mudah. Yuk, tengok apa sih rahasia tubuh langsing delapan seleb Korea, yang perlu diketahui.

1. Park Shin Hye

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada

Park Shin Hye rupanya tak lelah berjuang untuk mengatur berat badannya. Bukan diet ketat yang dipilihnya. Aktris 28 tahun itu, memilih untuk diet yang lebih sehat dan seimbang. Apa rahasianya?

Dirinya memilih untuk makan tiga kali sehari, dengan makanan yang sehat. Pemain The Heirs itu hanya sarapan dengan satu buah mentimun berukuran kecil, dan segelas susu tanpa lemak.

Baca juga: 10 Drama Korea Pilihan yang Pas Banget Ditonton Secara Maraton

Makan siang yang dipilihanya adalah separuh mangkuk nasi merah dan dua lembar kubis. Sedangkan untuk makan malam, Park Shin Hye memilih satu buah mentimun dan dua lembar kubis. Hal tersebut juga dibarengi dengan rajin berolahraga empat kali seminggu.

2. Ha Ji Won

Ha Ji Won memilih menjaga tubuh dengan rutin berolahraga. Menurut pihak agensi yang menaungi wanita 40 tahun tersebut, rahasia kecantikannya adalah paha kuda.

Rupanya Ha Ji Won rutin melakukan angkat beban untuk membentuk otot-otot tubuhnya. Hasilnya bukan hanya pada bentuk tubuh, namun staminanya juga patut diacungi jempol.

3. Song Hye Kyo

Diet Tahu, begitu yang sedang dijalani oleh Song Hye Kyo. Tapi bukan berarti perempuan 37 tahun itu hanya makan tahu setiap hari. Dalam menu makanannya, Song Hye Kyo lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran, serta mengurangi konsumsi daging.

Baca juga: 7 Pasangan di Drama Korea yang Berlanjut ke Dunia Nyata

Sedangkan makanan yang menjadi pantangannya antara lain junkfood, cokelat, teh hitam dan minuman bersoda. Bintang Descendants of the Sun itu, juga rajin berolahraga seperti yoga, spinning, dan kickboxing.

4. Nicole ‘Kara’

Perempuan kelahiran 7 Oktober 1991 itu mengaku menjalani diet Denmark. Diet iseng yang konon diterapkan di Rumah Sakit Royal Denmark itu, memang lebih popular di Korea ketimbang Denmark.

Diet tersebut tinggi protein, berlangsung selama 14 hari dan melibatkan banyak daging kukus dan telur rebus.

Aku tidak makan nasi, gula, dan minuman bersoda. Aku memilih iklan laut, kimchi rebus, dan makanan Korea lainnya. Seharunya tidak ada garam atau saus dalam makanan dan salad, kecuali cuka dan jus lemon,” imbuh personel termuda di KARA itu.

Itulah beberapa rahasia diet seleb Korea, demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Masih ada beberapa seleb yang juga menjalani diet dengan cara masing-masing. Penasaran? Selengkapnya ada di Tabloid Nyata edisi 2489 yang terbit Jumat, 15 Maret 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here