Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Gebrak Musik Tanah Air

0
182
raffi-nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Semakin banyak saja lini bisnis yang dimiliki pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah fashion, kuliner, properti, otomotif, kecantikan, dan rumah produksi, Raffi dan Gigi memperkenalkan bisnis terbarunya, yaitu Rans Music.

Bisnis ini bergerak di bidang label musik dan manajemen artis. Jika pada bisnis sebelumnya, Raffi dan Gigi menggandeng pengusaha, kali ini keduanya menggandeng musisi.

rans-music
Foto: Yanuarika/Nyata

Baca juga: 6 Inspirasi Konsep Pernikahan Romantis Seleb di Pulau Dewata

Tiga personel band Element, Didi Riyadi, Ferdy Tahier dan Lucky Wijaya, yang diberi kepercayaan untuk mengelola bisnis barunya itu.

“Awalnya aku sama Raffi punya channel YouTube Rans Entertaiment, yang salah satu kontennya kita nyanyi bareng sama bintang tamu. Sampai suatu hari bintang tamunya Element. Terus kita ngobrol dan sepakat bikin label musik, untuk memajukan musik Tanah Air,” cerita Gigi di Musro Bar, Jumat (22/3) kemarin.

Baca juga: Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Siap Habiskan Waktu Bersama

Rans Music berdiri dengan konsep berbeda dari label musik lainnya. Gebrakan pertama adalah album The Legends. Mereka mengangkat kembali lagu-lagu yang pernah hits di era tahun 90-an dan 2000-an.

Yang menarik, band atau grup legenda Indonesia ini tak tampil sendiri, dalam membawakan kembali lagu hits mereka. Tapi berduet dengan salah satu penyanyi pilihan Rans Music.

rans-music-1
Foto: Yanuarika/Nyata

Sebut saja boyband Coboy, yang membawakan lagu mereka, Katakanlah, berduet dengan Gisella Anastasia. Ada juga lagu Hidupku Kan Damaikan Hatimu, yang kali ini dibawakan band Caffeine bersama Widi Vierratale.

Band Junior Reborn dengan Gading Marten lewat lagu Bujangan. Ada grup vokal Lingua dan Syifa Hadju membawakan Jangan Kau Henti Dulu.

Baca juga: Saat Tenun Donggala Disulap Jadi Busana Modis yang Digemari Milenial

Tak hanya itu, masih ada beberapa musisi lain. Di antaranya adalah band Bunglon, Monita Tahalea, band bunga, Ayushita dan Element. 

Pemilihan partner duet ini, rupanya sesuai dengan keinginan Raffi yang jeli terhadap perkembangan pasar musik Tanah Air.

“Kita dapat pesan dari Raffi, kalau sebelumnya kita udah pernah di puncak, sekarang kita ke bawah. Sasaran kita anak muda, milenial. Makanya kita gandeng anak muda seperti Syifa Hadju, yang memiliki banyak follower. Tapi kita nggak asal gandeng, karena yang utama kita lihat dia bisa nyanyi atau nggak,” jelas Ferdy. (*)