Gara-gara Restu, Raffi Ahmad Dapat Teguran Sinis

0
290
Raffi Ahmad dukung Syahrini
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

“Kepada yang tercinta, dan hanya untukmu cinta. Sampai kapan menunggu cinta. Ku yakin kau yang paling nyata.” Untaian kalimat indah itu merupakan penggalan lirik lagu terbaru Syahrini, yang berjudul Restu. Meski klip videonya belum ter-publish, namun lagu ini begitu menyedot perhatian.

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Syahrini mengeklaim Restu adalah kependekan dari “Reino Syahrini bersatu”. Kemudian baru-baru ini, Restu mulai bisa didengarkan lewat platform digital.

Baca juga: Melly Goeslaw Beberkan Maksud Restu yang Dinyanyikan Syahrini

Bukan hanya Syahrini, tapi sang pencipta lagu, Melly Goeslaw juga turut mempromosikan single terbaru Syahrini, lewat akun Instagram. Namun Melly memilih untuk tidak mengaktifkan kolom komentar, di unggahan Instagram-nya.

Sementara itu, Raffi Ahmad dukung Syahrini dengan ikut mempromosikannya di Instagram. Hingga saat ini, lebih dari 850 ribu pengguna Instagram, telah mendengarkan penggalan lagu Restu di Instagram Raffi.

Baca juga: Penyebab Syahrini Laporkan Kelakuan Lia Ladysta ke Polisi

Ribuan komentar juga memenuhi unggahan tersebut. Namun sayang, niat baik suami Nagita Slavina ini justru menuai banyak respon negatif. Aktor 32 tahun itu ditegur oleh para followers-nya. Raffi yang dikenal berteman dekat dengan Luna Maya, namun kini justru mendukung Syahrini.

Haruskah q unfollow km @raffinagita1717 hhhmmm jangan upload yg berbau dia lagi ya..plissss,” tulis akun @sf3adew. “Oooowwmg @raffinagita1717 .. sorry nie kok di posting sih, khaan @lunamaya sahabat kamu, minimal hargai dong perasaannya,” komentar akun @novarepi sinis.

@raffinagita1717 bisnis is bisnis gak peduli perasaan Sahabat @lunamaya 😁😁 sama Nagita Istri sendiri aja kadang gak peduli sama Perasaan Istri nya saking demi Uang ✌️✌️✌️,” sindir akun @marissaariyanty.

Baca juga: Pesan Mendalam Raffi Ahmad Usai Putuskan Berhijrah

Meski begitu, beberapa komentar bernada positif juga muncul di kolom komentar tersebut.

Lagu nya enak yang nyanyi mantap yang ciptain hebat,” tulis akun @unyulia. “Semoga sukses @princessyahrini @melly_goeslaw,” sahut akun @srieadi7195. (*/rez)