Kebenaran Retaknya Pertemanan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

0
66
priyanka-dan-meghan
Foto: Yui Mok/PA Wire/Dok. Instagram Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Meghan Markle dikenal bersahabat. Keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain. Hingga kabar miring mengenai keretakan persahabatan mereka, tercium oleh publik.

Dilansir dari E! News, gosip tersebut dibantah oleh salah satu sumber terpercaya. Menurutnya, hubungan kedua belah pihak, masih berjalan dengan baik.

“Semua isu mengenai Priyanka dan Meghan yang tidak berteman lagi itu sangat tidak benar. Priyanka dan Meghan masih menjadi teman dekat dan mereka masih saling berbicara,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Cara Manis Meghan Markle Hormati Korban Penembakan Christchurch

Sumber tersebut juga mengatakan, jika Meghan masih sering curhat kepada Priyanka, mengenai lika-liku kehidupannya menjadi seorang Duchess of Sussex.

Isu hancurnya pertemanan mereka mulai mencuat, ketika Meghan tak menghadiri pernikahan Chopra dan Nick pada Januari lalu. Kabar keretakan itu makin memanas, saat diketahui Priyanka tak hadir dalam acara baby shower Meghan Markle di bulan Februari.

“Hanya karena Priyanka tak datang ke baby shower, atau Meghan tidak bisa hadir di pernikahan Priyanka, itu bukan berarti persahabatan mereka renggang,” jelas sumber tersebut.

“Mereka masih menjadi teman yang sangat dekat, bahkan Priyanka dianggap jadi salah satu teman terdekatnya,” tambahnya.

Baca juga: Simak 6 Hobi Anggota Royal Family yang Jarang Diketahui

Ketika Meghan terpilih menjadi orang paling berpengaruh di 2018, Priyanka menuliskan pujiannya untuk seorang Meghan.

“Orang-orang di dunia akan terinspirasi oleh Meghan. Berdiri bersama (pangeran) Harry, dan akan menjadi putri bagi rakyat,” ungkap Priyanka.

Sumber tersebut juga mengatakan, Priyanka dan Nick menghabiskan waktu dirumah Pangeran Harry dan Meghan, sebelum akhirnya pasangan tersebut resmi menikah di awal 2019. (*/rez)