Dibilang Tambah Gendut, Maia Estianty Singkap 5 Rahasianya

penampilan-maia-estianty makin gendut
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Penampilan Maia Estianty memang tak pernah lolos dari sorotan. Terlebih sejak menikah dengan Irwan Mussry, banyak yang bilang kalau ibu tiga anak ini terlihat semakin gendut.

Melihat hal tersebut, Maia pun mengungkap rahasianya. Lewat Instagram pribadinya, Maia mengunggah tiga buah foto terbaru, Selasa (12/3) ini.

Banyak yang komentar saya makin gendut … itu karena ….,” tulis Maia membuka keterangan fotonya.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Pelantun EGP itu, memaparkan lima alasannya terlihat lebih berisi. Tiga di antaranya disebabkan oleh sang suami.

1. Karena banyak makan; 2. Kalau lagi makan, diliatin suami; 3. Disediakan makan banyak ama suami, plus diajak makan kulinerrr terusss; 4. Rasa pengen coba makanan terus2an; 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (ah siappp !!! itu yang paling penting) ? Maasyaa Allah,” ungkapnya.

Baca juga: Wow, Para Seleb Ini Hidup Bahagia dengan Milyader!

Lima alasan itu langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang memprotes dan bilang, kalau penampilan Maia Estianty terlihat baik-baik saja.

Ya Allah segini gemuk bunda @maiaestiantyreal, langsing bgt ini mah,” kata akun @astri078. “Masih langsing,” sahut akun @yaniseattle. “Cantik bgt bundaaaa,” ujar Aaliyah Massaid.

Baca juga: Akrabnya Kate Middleton dan Meghan Markle di Commonwealth Day

Di sisi lain, ada juga yang memberikan doanya agar Maia dan keluarga selalu bahagia. “Bahagia terpancar dari hati yg selalu bersyukur,” tulis akun @nik_nanik22. “Seneng banged liat @maiaestiantyreal… ikut bahagia. Mudah2an makin bahagia dan dan berkah Amin Yra,” kata akun @yuniirsyad8 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here