Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle di Pesta Pangeran Charles

0
1867
penampilan-kate-middleton-dan meghan markle 2
Foto: National Post/Dominic Lepinski/Getty Images/Elle

Pesta perayaan 50 tahun sejak Pangeran Charles ditetapkan sebagai Prince of Wales, Selasa (5/3) kemarin berlangsung meriah. Ada yang menarik perhatian, di acara yang digelar di Buckingham Palace tersebut. Apalagi kalau bukan penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Dua saudari ipar itu datang dengan tampilan yang begitu berbeda. Kate mengenakan dress berwarna hijau mint. Busana tersebut merupakan karya penjahit pribadi Kate.

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Istri Pangeran William itu memadankannya dengan sepatu hak tinggi warna krem. Clutch berwarna pastel, jadi pelengkapnya. 

penampilan-kate-middleton-dan meghan markle
Foto: Dominic Lipinski/Getty Images/Elle

Duchess of Cambridge memilih untuk menggerai rambut panjangnya. Makeup natural yang ia aplikasikan, semakin membuatnya terlihat anggun. 

Baca juga: 4 Gaya Kece Putri Diana yang Dicontek Meghan Markle

Jika Kate memilih mengenakan karya penjahit pribadinya, berbeda dengan Meghan Markle. Ia memilih coat putih keluaran Amanda Wakeley, yang dipadankan dengan dress berwarna krem dan emas.

penampilan-meghan markle dan kate middleton
Foto: Dominic Lipinski/AP/Elle

Sepatu hak tinggi nude dari Paul Andrew, dan clutch cokelat jadi pelengkapnya. Gelungan rambut sederhana, serta makeup natural membuat penampilan Duchess of Sussex itu terlihat elegan.

Ini adalah pertama kalinya Kate dan Meghan menghadiri acara yang sama, setelah perayaan Natal dan tahun baru. Bukan hanya mereka, pesta tersebut juga dihadiri anggota Royal Family lain. Di antaranya adalah Pangeran Harry, Pangeran William, Camilla dan Ratu Elizabeth. 

penampilan-kate-middleton-dan meghan markle 1
Foto: Hello Magazine

Sementara itu, perayaan tersebut menandakan bahwa Pangeran Charles adalah putra mahkota terlama di United Kingdom. Ini tidaklah mengherankan, melihat Ratu Elizabeth juga menjadi pemimpin monarki terlama sepanjang sejarah Inggris. (*)